banner-detik

sponsored post

Review Emina Bright Stuff Loose Powder

seo-img-article

Mencari loose powder yang ringan dan tetap bikin wajah terlihat glowing? Cek review Emina Bright Stuff Loose Powder ini yuk!

Sering beraktifitas di luar ruangan dan terkena pancaran sinar matahari dalam waktu lama, bisa membuat wajah jadi gampang berminyak dan terlihat kusam. Sebenarnya memang bisa diakalin dengan makeup, tapi kita pasti ingin cari yang praktis dan formulanya ringan, kan? Nah, kamu bisa cobain loose powder lokal, Emina Bright Stuff Losse Powder.

Packaging

Emina Bright Stuff Loose Powder dikemas dalam botol plastik yang mengingatkan saya pada kemasan baby powder. Kemasan ini juga dilengkapi tutup yang akan terbuka saat diputar. Praktis banget untuk dibawa-bawa karena nggak perlu pakai aplikator apa pun untuk memakainya. Hanya saja memang kemasan seperti ini nggak datang dengan cermin bawaan.

Baca juga: Cara Mudah Membuat Ombre Lips dengan Emina Magic Potion

Aroma

Loose powder Emina ini memiliki aroma fruity-floral yang lembut. Nggak over powering dan di hidung saya yang sensitif pun nggak mengganggu. Aroma ini juga hanya tercium saat loose powder benar-benar didekatkan ke hidung. Kalau diaplikasikan ke wajah, sudah nggak ada aroma yang tertinggal.

emina bright stuff loose powder

Formula

Saat dituangkan ke tangan partikel Emina Bright Stuff Loose Powder terasa halus. Dibaurnya juga gampang dan bikin kulit langsung terasa halus. Warnanya agak peach dengan partikel shimmer yang sangat subtle. Ketika di wajah, warnanya menyatu dengan kulit dan shimmernya nggak kelihatan obvious.

Nah, seperti yang saya sudah bilang sebelumnya, sebenarnya kan produk ini bisa dipakai langsung tanpa aplikator. Tapi saya juga sudah coba untuk aplikasi ke wajah pakai powder puff dan hasilnya juga tetap bagus. Saya pakai loose powder ini untuk set cushion yang formulanya agak lengket dengan finish satin. Wajah saya langsung nggak terasa lengket lagi dan lebih terlihat matte, namun nggak flat. Saya juga merasa ada sedikit efek pore-blurring.

Coverage-nya light jadi nggak bikin terlihat cakey. Selain itu, setelah dipakai berjam-jam, bercampur sebum, bahkan setelah kena air pun tetap terlihat rata dan nggak patchy sama sekali.

Ingredients

Emina Bright Stuff Loose powder diperkaya Niacinamide yang dapat membantu bikin kulit lebih cerah. Loose powder ini juga dilengkapi Zinc Oxide dan Titanium Dioxide sebagai UV Protection. Emina Bright Stuff Loose Powder cocok banget buat kita yang punya banyak aktifitas dan ingin produk makeup praktis yang bisa langsung menyerap sebum di wajah dan membuat kulit lebih cerah. Karena finishnya natural matte, tentu akan lebih cocok dipakai untuk pemilik kulit normal-oily, tapi yang kulitnya kering juga nggak masalah pakai ini karena nggak membuat wajah terasa semakin kering.

Baca juga: Tutorial Makeup Natural Buat Remaja

Kamu bisa mendapatkan Emina Bright Stuff Loose Powder di drugstore, counter Emina, dan e-commerce seharga Rp. 22.500 untuk ukuran 55 gram.

Sudah coba juga?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment