banner-detik

sponsored post

Cara Mudah Membuat Ombre Lips dengan Emina Magic Potion

seo-img-article

Awalnya saya sempat suka banget pakai matte liquid lipstick setiap hari karena efeknya membuat bibir terlihat lebih full. Tapi tahun ini sudah berbulan-bulan nggak pakai, sampai suatu hari saya cobain pakai lagi dan merasa ada yang nggak biasa.

Alasannya karena saya lagi suka banget pakai lip tint yang hasilnya terlihat lebih natural dan effortless. Selain itu nggak perlu khawatir juga akan keluar garis bibir saat mengaplikasikannya dan rasanya juga lebih ringan. Yang lagi saya suka banget adalah Emina Magic Potion yang memang sudah jadi andalan sejak awal tahun ini, baik untuk sehari-hari maupun special occasions.

Emina Magic Potion memiliki formula water-based yang sangat nyaman dipakai. Hasilnya juga lebih merata kalau dibandingkan dengan berbagai lip tint lain yang saya juga sudah pernah coba. Di bibir terasa ringan dan nggak menggumpal di bagian tengah bibir saya. Pigmentasinya juga versatile. Buat yang mau warna bibir natural untuk sehari-hari bisa di-swipe sekali lalu diratakan pakai jari. Mau warna yang lebih bold? Nggak perlu khawatir karena Emina Magic Potion juga bisa dilayer agar pigmentasinya lebih intens.

emina magic potion

Nah, shade favorit saya untuk sehari-hari adalah Sunglow. Saat dilihat pertama kali sih awalnya cukup intimidating ya karena warna orangenya intens. Tapi ternyata shade ini lah yang hasilnya terlihat paling natural seolah bibir saya memang sudah terlihat peachy dari lahir hahaha. Kalau pingin terlihat lebih pop, biasanya saya akan bikin ombre lips.

Nggak sulit lho bikin ombre lips pakai Emina Magic Potion. Kamu cukup pulaskan Sunglow tipis-tipis sebagai base, lalu aplikasikan Smitten yang berwarna pink segar di area tengah untuk memberi efek gradasi. Masih kurang bold? Biasanya saya akan pakai Scarlet yang berwarna deep berry di atas Smitten biar bibir terlihat semakin juicy.

emina magic potion

Sebenarnya lip tint Emina ini nggak membuat bibir saya terasa kering, namun buat pemilik bibir yang memang cenderung kering, saya menyarankan untuk pakai lip balm andalan dulu sebelumnya. No worries, di atas lip balm pun pigmentasi Emina Magic Potion masih tetap terlihat merata. Selain itu, lip tint ini juga transferproof dan long-wearing, jadi nggak perlu deh sering-sering touch up meski habis makan sekalipun.

Buat yang mau mencoba #MagicOmbre dengan lip tint, kamu bisa beli Emina Magic Potion di drugstore dan berbagai e-commerce seharga Rp.46.000 saja! Kamu sudah coba juga?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment