banner-detik

makeup

Makeup dan Hairdo Paling Seru di New York Fashion Week

seo-img-article

We’re back to Fashion Season! Kamu tahu dong kalau setiap bulan September, fashion week digelar di kota-kota besar seperti New York, London, Paris, dan Milan. Nah, kamu harus intip makeup dan hairdo dari New York Fashion Week Spring/Summer 2020 yang sedang berlangsung 5-13 September ini.

Fashion dan beauty selalu berkaitan erat. Setiap kali ada gelaran fashion, tampilan makeup dan hairdo juga jadi sorotan, karena menunjang look secara keseluruhan. Beberapa beauty look di panggung para desainer ini mungkin bisa jadi inspirasi kamu untuk tampil lebih bold dan unik di 2020 mendatang!

1. Alice + Olivia

ALICE AND OLIVIA NYFW 2020 HHAIR

Wah, manis dan super feminin ya tampilan rambut ini. Kepangan dengan hiasan mutiara dan kristal ini bisa jadi ide seru lho untuk acara lamaran, atau saat kamu jadi tamu di pesta pernikahan temanmu.

2. Philip Lim

PHILIP LIM NYFW 2020 MAKEUP

Eyeliner bergaya cat eyes nggak akan pernah mati. Kali ini Philip Lim menampikan cat eyes hitam yang tebal dan presisi di wajah para modelnya. Sisanya, kulit dibiarkan mulus dan ringan, sehingga riasan mata jadi satu-satunya yang paling menonjol.

3. Christian Siriano

CHRISTIAN SIRIANO NYFW 2020 MAKEUP

Eksplorasi warna eyeshadow jadi poin penting, dan nggak hanya perempuan dengan kulit terang saja yang bisa punya tampilan ini. Bisa kamu coba buat ke pesta kostum, Halloween, festival musik, Ratau sekadar mengasah kemampuan blending dan post di Instagram.

4. Rebecca Minkoff

REBECCA MINKOFF

Low messy bun atau rambut diuwel-uwel macam ini sangat wearable dan kasih kesan laid-back pada siapapun. Cocok kalau kamu lagi bad hair day, pergi ke pantai, ingin tampil santai saat di kantor atau weekend. Biar nggak kelihatan lepek, gunakan dry shampoo sebelumnya dan hair spray setelahnya ya!

Baca juga: Tips Makeup ala Millenials

5. Brandon Maxwell

BRANDON MAXWELL

Rambut natural tergerai dan faux freckles bikin look ini jadi istimewa. Tapi yang lebih menarik adalah pakai eyeshadow warna silver gelap atau gunmetal di kelopak mata. Sebuah penyegaran kan, setelah eyeshadow warna sunset jadi tren sejak tahun lalu?

Baca juga: Makeup High-End Favorit FD Babes!

6. Prabal Gurung

PRABAL GURUNG

Wet look hair yang kasih vibe sporty dan segar eperti ini sebenarnya nggak baru lagi. Hampir tiap kali Spring/Summer pasti ada desainer yang menggunggulkan gaya ini, dan kali ini adalah Prabal Gurung. Buat mendapatkannya, kamu bisa memadukan hair gel atau wax dengan air sungguhan, lalu sisir ke belakang dengan jari.

7. Jason Wu

JASON WU

Just peachy! Tampilan ini seperti memadukan watercolor dan teknik tie-dye. Cantik dan dreamy ya? Kalau kamu mau ikuti gaya makeup yang menggabungkan eyeshadow dan blush semacam ini, pastikan rambutmu tampil simpel, dan bibir pakai warna nude, biar nggak tampil berlebihan.

 

Mana yang ingin kamu coba?

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment