banner-detik

sponsored post

Review dan Swatch Lengkap Fanbo Choco Rush Lip Cream

seo-img-article

Kali ini saya akan review rangkaian liquid lipstick terbaru dari Fanbo, yaitu Fanbo Choco Rush Lip Cream.

Sekarang makin banyak ya, brand cosmetics yang mengusung tema makanan dalam produk terbarunya? Kali ini Fanbo cosmetics, baru saja merilis lima warna lipstick dengan tema Choco Rush. Produk ini disebut Choco Rush, bukan karena wanginya seperti cokelat, tapi tone lips cream ini memiliki hint warna cokelat di dalamnya. Penasaran sama warna-warnanya? Yuk, langsung saja baca review dan lihat swatch lengkapnya.

Review dan Swatch Lengkap Fanbo Choco Rush Lip Cream-2

Packaging

Kemasannya, jelas saya suka sekali karena kemasan Fanbo Choco Rush Lip Cream sangat berbeda dengan kemasan makeup dari brand Fanbo lainnya. Pada kemasan Fanbo Choco Rush Lip Cream, terlihat lebih muda, fun dan menggemaskan. Lalu saya juga suka dengan tube yang warnanya bening, karena mudah untuk cap-cip-cup warna lipstick tanpa perlu melihat nama shade-nya. Karena tube-nya berbentuk kotak juga menjadi plus point untuk saya, karena akan terlihat cantik bila saya taruh di atas meja rias dan terlihat rapi.

Next, kita ngomongin spatula atau aplikator pada lip cream ini. Spatula lip cream ini berbentuk oval bulat namun panjang. Jadi bukan seperti spatula lip cream pada umumnya yang runcing. Awalnya, saya mengira dengan bentuk aplikator seperti ini akan sulit untuk meratakan lip cream pada bibir. Kenyataannya ini nggak jadi masalah sama sekali kok, ternyata saya tetap dengan mudahnya bisa mengaplikasikan lip cream pada sudut-sudut bibir yang kecil sekali pun.

Formula

Layaknya produk lip cream, Fanbo Choco Rush Lip Cream memiliki tekstur creamy namun nggak padat. Jadi saat dipulaskan pada bibir pun mudah sekali diratakannya, sekali pulas warnanya keluar, nggak terasa lengket dan juga nggak terasa kering pada bibir. Jadi, kalau mau di-layer atau mencampur dua warna lipstick dari Fanbo Choco Rush Lip Cream ini pun masih aman. Kalau mau ngomongin soal awet, sebenarnya lip cream ini cukup awet di saya sih, walau pun saat dipakai untuk minum lip cream ini transfer ke gelas, tapi intensitas warna pada bibir nggak berkurang. Kalau dipakai makan gimana? Selama makanannya bukan yang berminyak banget, lip cream ini akan tetap stay kok di bibir kita. Jadi secara keseluruhan, ya bisa dibilang lip cream ini cukup awet saat dipakai, namun tetap mudah untuk dihapusnya.

Lengkap Fanbo Choco Rush Lip Cream

Fanbo Choco Rush Lip Cream

Fanbo Choco Rush Lip Cream Honey Month

Warna

Pilihan warna pada Fanbo Choco Rush Lip Cream ini memang hanya lima warna saja, dan pilihan warnanya lebih ke warna-warna pink yang gelap dan dengan sentuhan warna cokelat. Maka dari itu, karena warnanya yang nggak terlalu terang atau pun memiliki undertone yang cool. Sehingga kelima warna lip cream ini bisa banget dipakai oleh semua warna kulit perempuan Indonesia, tanpa takut merasa ini nggak cocok atau terlihat terlalu bold. Dari kelimanya ini, warna yang menjadi favorit saya adalah nomer 04 Scarlet Week karena warnanya pink sedikit keunguan dan saya suka sekali warna 03 Honey Month, warna oranye-coral yang cukup terang, namun terlihat sangat flattering di kulit saya yang light-medium.

Fanbo Choco Rush Lip Cream-2

Fanbo Choco Rush Lip Cream Scarlet Week

Overall

Langsung saya kasih rating ya, untuk Fanbo Choco Rush Lip Cream ini saya berikan nilai 4.5/5! Karena saya suka banget Fanbo Choco Rush Lip Cream secara keseluruhan, mulai dari kemasan, aplikator, warna dan tingkat kenyamanannya saat dipakai. Selain itu, setiap saya menggunakan Fanbo Choco Rush Lip Cream ini pun, saya selalu mendapat compliment dari orang-orang, karena warnanya cukup unik dan berbeda dari lip cream yang lagi booming sekarang. Nggak ketinggalan harganya pula yang affordable, yaitu Rp51.000,-!

Fanbo Choco Rush Lip Cream-3

Fanbo Choco Rush Lip Cream Rough in Minute

Kalian sudah coba Fanbo Choco Rush Lip Cream? Gimana, suka nggak dengan formulanya? Kalau saya sih suka banget ya, dengan Fanbo Choco Rush Lip Cream ini dan currently, ini yang menjadi lip cream on the go saya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment