banner-detik

bath n body

7 Body Butter Lokal untuk Bikin Kulit Keringmu Lebih Lembut!

seo-img-article

Pemilik kulit kering atau ekstra kering pasti gampang bersahabat dengan produk pelembap tubuh yang sangat rich seperti body butter. Sederet body butter lokal dengan beragam aroma ini bisa jadi pilihanmu.

Salah satu cara ampuh untuk mengatasi kulit tubuh yang kering adalah memakai body moisturizer dengan tekstur yang lebih rich dan bahan-bahan yang memang terkenal pintar menghidrasi kulit. Body lotion saja nggak akan cukup! Apalagi saat malam hari ketika kulit jadi lebih kering sepanjang tidur, terlebih dengan paparan AC.

Body butter adalah jawaban yang tepat untuk memanjakan kulit kering dan mengubah kulit bersisik jadi lebih lembut. Dengan pemakaian body butter secara teratur, dry patch di lutut, siku, dan tumit juga akan lenyap! Body butter yang bagus nggak cuma dari brand luar kok. Berikut deretan body butter lokal yang punya aroma menyenangkan dan bisa mengatasi kulit keringmu!

1. Utama Spice Cocoa Love Body Butter, Rp200.000

UTAMA SPICE COCOA LOVE BODY BUTTER

Cokelat nggak cuma menyenangkan untuk dimakan tapi juga sangat baik diolah sebagai perawatan kulit tubuh karena kaya antioksidan. Brand asal Bali, Utama Spice, punya body butter yang mengandung cokelat, berpadu dengan virgin coconut oil, vanilla, dan cinnamon. Produk yang dilengkapi dengan vitamin E ini sangat baik untuk melembapkan kulit, menenangkan kulit, mencegah stretch marks.

2. The Bath Box Midnight Body Butter, Rp115.000

THE BATH BOX MIDNIGHT BODY BUTTER

Mengandalkan kemampuan shea butter ditambah argan oil, primrose oil, oatmeal, madu, dan acai berry yang punya segudang manfaat buat kesehatan kulit, body butter ini melembapkan secara maksimal, tanpa bikin kulit terasa greasy. Aromanya sangat menenangkan, cocok untuk dipakai sebelum tidur.

3. Sensatia Botanicals Phenomenal Cacao Body Butter, Rp280.000

SENSATIA PHENOMENAL CACAO BODY BUTTER

Body butter lokal ini mengandung esktrak cokelat asli, ditambah shea butter dari Afrika untuk melindungi kulit dari dehidrasi dan mengunci kelembapan, serta biji vanila yang memberikan aroma manis dan lezat. Bye-bye, dull and dry skin! 

4. BHUMI Deep Hydrating Clary Sage & Agarwood Body Cream, Rp149.000

BHUMI DREEP HYDRATING CLARY SAGE & AGARWOOD BODY CREAM

Nggak cuma cocok untuk kulit kering, kamu yang kulitnya normal juga bisa pakai produk ini karena rasanya sama sekali nggak lengket. Dipakai di siang hari pun nyaman! Diperkaya dengan clary sage oil, agarwood, dan patchouli oil yang mampu meregenerasi kulit, membuat kulit lebih halus dan kencang.

5. Mustika Ratu Olive Body Butter, Rp45.000

MUSTIKA RATU OLIVE BODY BUTTER

 

 

Bagaikan pakai minyak zaitun, tapi dalam bentuk krim. Kulit jadi sangat lembap dan halus. Aromanya sangat Indonesia. Kalau kamu juga rutin pakai Mustika Ratu Olive Bath & Shower Gel dan Body Scrub, kulitmu akan lebih mulus dan glowing!

6. Wardah Creamy Body Butter Lavender & Ginger, Rp 51.500

WARDAH CREAMY BODY BUTTER LAVENDER

Perpaduan kandungan body butter lokal ini cukup unik, yaitu lavender yang soothing, dan jahe yang energizing. Sangat creamy di kulit, menyingkirkan kulit kering dan kasar, sekaligus bikin kamu rileks, apalagi kalau dipakai sebelum tidur.

7. Dewi Sri Spa Peach Delima Body Butter, Rp273.400

DEWI SRI SPA PEACH DELIMA BODY BUTTER

Diperkaya dengan rice bran oil, ekstrak buah delima, serta SPF 20 untuk perlindungan terhadap matahari. Menyembuhkan kulit yang kering dan sensitif, mempertahankan kelembapan, dan memberikan aroma manis yang tahan lama. Mudah meresap dan nggak lengket, jadi jangan ragu untuk memakainya di pagi atau siang hari.

Apakah kamu sudah coba salah satunya? Semoga dengan produk body butter lokal di atas, kulit keringmu berubah jadi lembap dan berkilau ya!

1
1

Slow Down

Please wait a moment to post another comment