banner-detik

bath n body

5 Fitness Influencer dari Indonesia yang Harus Kamu Follow

seo-img-article

Selain support dari orang terdekat, gak ada salahnya untuk mencari inspirasi hidup sehatmu dari kelima fitness influencer asal Indonesia ini! Dijamin makin semangat olahraga!

Thanks to social media, sekarang untuk kita mendapatkan motivasi untuk berolahraga dan hidup sehat itu semakin mudah dan relatable. Kalau dulu, mungkin kita hanya berpakuan pada dokter, instruktur olahraga atau memang atlet, sekarang banyak banget fitness influencer di Indonesia, yang memberikan tips diet dan olahraga yang lebih relatable dengan kehidupan kita sehari-hari. Nah, dari sekian banyaknya fitness influencer dari Indonesia, kali ini saya mau share 5 nama fitness influencer Indonesia favorit saya:

fitness influencer

Baca juga: Inside FDHQ: Trainer Olahraga Favorit #FDBabes

Yulia Baltschun

Namanya memang terkenal berkat menjadi salah satu pemenang ajang kontes memasak Masterchef Indonesia, siapa sangka Yulia Baltschun, juga merupakan penggiat olahraga dan healthy lifestyle yang sering membagikan tips sehatnya via social media. Yulia nggak pernah pelit dalam membagikan informasi hidup sehat, dari Instagramnya pula lah ia sering membagi hacks untuk dapat mengubah pola makan dan olahraga yang mudah bagi pemula. Cocok banget untuk dicontek!

fitness influencer

Nadira Diva Vitani

Sedang mencari video tutorial olahraga yang mudah ditiru serta dapat dilakukan di mana saja? Intip deh instagram Petite Diva milik Nadira Diva yang satu ini. Diva yang merupakan serang trainer olahraga crossfit, percaya bahwa olahraga dapat dilakukan di manapun dan nggak harus di gym atau studio. Oleh karenanya, ia banyak membagikan posting gerakan olahraga yang hanya menggunakan barang-barang di sekitar kita. Selain itu, Diva juga banyak mengandalkan berat tubuh semata untuk membangun massa ototnya. Nggak ada lagi deh alasan untuk tidak olahraga!

Baca juga: Rekomendasi Olahraga Seru dan Bebas Stress

fitness influencer

Sabrina Chairunnisa

Dikenal sebagai salah satu pemenang kontes kecantikan, nggak heran kalau Sabrina mempunyai tubuh yang ideal dengan tinggi semampai. Eits, ternyata bentuk badan yang indah tersebut tak didapatkan Sabrina secara cuma-cuma. Sabrina juga concern sekali dengan olahraga serta pola hidup yang sehat. Hal itu bisa dilihat dari akun Instagram-nya di mana ia sering membagikan tips olahraga dan hidup sehat miliknya. Ia percaya, untuk memiliki tubuh yang sehat luar dalam, nggak ada yang namanya kata instan semua harus ditempuh  dengan cara berolahraga teratur dan diikuti dengan konsumsi gizi seimbang. Dicontoh ya ladies!

fitness influencer

Baca juga: Tips Diet untuk Pemula

Hesti purwadinata

Siapa yang tak kenal Hesti Purwadinata? Kalau dilayar kaca ia memang lebih dikenal sebagai model sekaligus pembawa acara yang kerap berkelakuan konyol, maka lain hal dengan persona yang ia tunjukan di Instagram. Lewat akun Instagram khusus yang merekam journey hidup sehatnya, hasteaworkoutjourney, Hesti berbagi momen-momen olahraganya yang nggak hanya empowering tapi juga seringkali menimbulkan gelak tawa akibat lelucon yang kerap dilontarkannya!  Dari Hesti kita dapat mengambil pembelajaran bahwa semua orang bisa mendapatkan tubuh impiannya asal konsisten dalam berusaha me-maintain tubuh!

fitness influencer

Sally Tanudjaja

Terkenal sebagai atlet lari, nggak heran kalau Sally memiliki tubuh yang atletis. Namun siapa sangka kalau Sally yang memiliki body goals ini, telah berusia 39 tahun dan telah memiliki 3 orang anak! Pada Instagram-nya, Sally kerap kali membagikan tips-tips membentuk tubuh yang efektif dengan cara yang praktis. Ssst, Sally juga kerap kali membagikan foto body goals-nya yang bisa jadi inspirasi kita semua untuk tak malas berolahraga!

Nah itulah 5 fitness influencer Indonesia yang setiap content-nya positif banget untuk kamu yang sedang menggalakan hidup sehat. Pokoknya jangan menyerah demi tubuh serta hidup sehat impianmu ya ladies!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment