banner-detik

face powder

Kenali Lebih Jauh Perbedaan Emina Loose Powder

seo-img-article

Pernah nggak kalian bingung saat mau memilih Emina Loose Powder karena jenisnya banyak banget? Ini dia perbedaanya yang perlu kamu ketahui!

Saat ini Emina Cosmetics memiliki 4 loose powder yang berbeda, tetapi sering kali kita salah mengetahui loose powder mana yang sesuai dengan kebutuhan kita. Emina saat ini memiliki Emina Bare With Me Mineral Loose Powder, Emina Sebum Fighter Loose Powder, Emina Daily Matte Loose Powder, dan yang baru saja diluncurkan yaitu Emina Bright Stuff Loose Powder. Yuk, kita lihat bedanya!

 emina bare with me

Emina Bare With Me Mineral Loose Powder

Ini merupakan Emina Loose Powder yang pertama diluncurkan pada tahun 2015 lalu. Loose powder ini mengandung mica dan lauroyl lysine yang mampu membuat kulitmu terasa halus, lembut, dan terjaga kadar minyaknya. Nah, selain itu, loose powder ini juga memiliki 4 warna yang berbeda, yaitu fair, light, amber, dan ebony untuk meratakan warna kulit. Pokoknya loose powder ini terlihat paling natural di antara loose powder yang lain dan cocok untuk semua jenis kulit. Disarankan untuk menggunakan BB cream atau foundation sebelumnya agar kulitmu tampak lebih flawless.

emina no sebum 

Emina Sebum Fighter Loose Powder

Siapa bilang produk lokal nggak punya oil-absorbing powder yang kece? Ini dia jawabannya! Emina loose powder ini mengandung 7 jenis oil absorber seperti cornstarch dan kaolin untuk membantu mengontrol minyak berlebih di wajahmu. Selain itu, loose powder ini juga mampu menyamarkan pori-pori. Karena hanya tersedia dalam satu warna yaitu translucent, powder ini sebenarnya bisa digunakan di semua kulit, hanya bagi pemilik kulit sawo matang dan kulit gelap sebaiknya lebih berhati-hati saat menggunakan loose powder ini.

emina daily matte

Emina Daily Matte Loose Powder 

Buat kamu yang kayaknya harus banget pakai powder setiap hari karena jenis kulitmu berminyak, kayaknya kamu akan cocok pakai powder ini deh. Emina Daily Matte Loose Powder merupakan bedak tabur harian dengan kandungan oil control dan pigmen yang terasa ringan di kulit. Ditambah dengan Canadian willowherb extract sebagai anti iritasi dan anti polusi, penting banget nih pakai powder ini! Loose powder dengan hasil akhir yang terlihat matte tetapi natural ini memiliki 2 pilihan warna, yaitu Light Beige dan Natural Beige. 

 emina bright stuff

Emina Bright Stuff Loose Powder

Nah, loose powder yang baru diluncurkan ini agak sedikit berbeda dari yang lain karena kandungan micro shimmer particle-nya! Yes, loose powder ini tidak hanya memberikan kesan natural, tapi juga membantu memberikan kesan berkilau alami di kulitmu. Dalam penggunaan dalam waktu yang lama, kulitmu nggak akan terlihat matte banget melainkan glowing. Menurut saya, loose powder ini paling cocok digunakan oleh pelajar karena hasilnya paling natural!

 

Ternyata setelah didalami, ke-empat Emina loose powder ini berbeda-beda ya dari segi bahan dan manfaatnya. Share dong di bawah, sebenarnya Emina loose powder apa sih yang paling cocok untuk kulit dan kebutuhan kulitmu? 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment