banner-detik

lip treatment

5 Rekomendasi Lip Balm Lokal untuk Atasi Bibir Kering

seo-img-article

Musim kemarau dengan udara yang nggak menentu di Indonesia sering jadi masalah buat bibir kita karena bikin makin kering. Makanya, kita butuh perawatan rutin seperti lip balm. Serunya, lip balm lokal sekarang banyak macamnya!

Selain perawatan kulit wajah dan tubuh, bibir juga menjadi salah satu hal penting untuk diberi perawatan ekstra karena bibir tentu akan lebih sering mengelupas dan kering saat cuaca panas menyerang.

Portrait of white woman doing her daily skincare routine

Mana nih kalian si pemilik bibir yang mudah banget kering mengelupas? Berikut ini 5 rekomendasi lip balmlokal yang siap jadi penyelamatmu di musim kemarau ini.

Make Over Lip Balm Lip Nutrition

 

MAKE OVER LIP BALM

 

Selain rangkaian makeup product nya yang berkualitas tinggi, Make Over juga memiliki produk lip care yang nggak kalah bagus dari makeup-nya. Yup! Make Over Lip Balm Lip Nutrition memiliki 3 varian yang siap untuk kamu coba yaitu Melon Crazy, Vanilla Latte, dan Orange Crush. Lip Balm satu ini nggak akan memberi kesan bibir berminyak, namun tetap melembabkan dan tentunya menjaga bibirmu dari paparan sinar matahari karena lip balm lokal ini sudah dilengkapi UV Protection.

Emina Smoochies Lip Balm

EMINA SMOOCHIES LIP BALM

Emina juga punya produk lip balm yang nggak kalah bagus dari sang kakak Make Over! Yup, Emina Smooches Lip Balm memiliki 2 varian yakni Cucumber Juice dan Lemonade. Selain packaging-nya yang menggemaskan dan memberi kesan ‘remaja banget’, produk ini juga works really well to protect your lips. Emina juga menggunakan bahan-bahan alami seperti Jojoba oil, Ekstra Vitamin dan juga dilengkapi dengan UV protection untuk melindungi bibir kamu dari cuaca panas. Gimana nih? Lip balm lokal satu ini juga nggak kalah oke kan?

Gulaco Moiste Lip Balm

GULACO MOISTE LIP BALM

Tertarik mencoba lip balm dengan bahan dasar organik? Gulaco Moiste Lip Balm bisa jadi pilihan buat kamukarena punya 5 varian berbeda yang bisa kalian pilih dengan nama-nama unik, GRIN:TI, VE’NILE, ‘BA:LI MINT, ‘TJAK(E)LET, dan BLAK’KARENT. Lip balm lokal ini nggak menggunakan petroleum ataupun mineral oil yang bisa membuat bibir kalian justru makin lho, pemilihan bahan yang alami dan organik tentu menjamin kualitas terbaik untuk bibir indahmu.

Tiff Body x Sacre Coconut Lip Sleeping Balm

TIFF X SACRE COCONUT LIO SLEEPING BALM

Brand lokal yang memiliki produk coffee scrub terkenal ini rupanya juga memiliki produk perawatan bibir yang nggak kalah keren dari coffee scrub-nya. Meski memiliki nama Sleeping Balm, namun produk yang satu ini juga bisa digunakan kapan pun. Menggunakan bahan dasar kelapa, vitamin E, cocoa, dan shea butter, lip balm ini dapat membuat bibirmu halus dan mengembalikan warna asli bibir kamu jika dipakai rutin lho. It’s my personal favorite! Wajib coba!

Liplapin Natural Tinted Lip Balm

LIPLAPIN TINTED LIP BALM

Suka dengan lip balm yang memberi tint warna pada bibir? Kamu bisa coba brand yang satu ini! Tinted lip balm lokal ini memiliki 3 varian aroma dan warna yaitu, Red Rose, Strawberry Kiss, dan Cocoa Butter. Untuk kalian yang suka segala hal yang praktis, produk dari Lip Lapin ini bisa menjadi pilihan karena fungsinya yang gak cuma sebagai pelembab bibir tapi juga sebagai pewarna bibir. Nggak usah repot layering produk kan? Tinggal swipe the lip balm on your lip and you’re ready to go!

 

Kamu sudah pernah coba yang mana? Atau punya lip balm lokal favorit yang lain? Share ya di comment!

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment