banner-detik

makeup

Review : Feathers by Amira Ho Buat Feathery Eyebrows!

seo-img-article

Masih dengan trend feathery eyebrows, saya mencoba salah satu produk lokal yang khusus dirancang untuk membuat feathery eyebrows, Feathers Indonesia!

Kalau beberapa dari kamu sudah pernah membaca cara membuat bushy eyebrows atau feathery eyebrows, salah satu produk yang bisa digunakan untuk mengangkat serat-serat rambut alis kita adalah dengan menggunakan lem kertas. Tapi, saya pribadi nggak suka dengan hasil akhirnya yang cenderung lengket dan nggak tahan lama. Pakai sabun batangan juga sama aja, nggak bisa ngangkat rambut alis secara maksimal!

Nah, satu kali saya liat lewat posting-an Instagram salah satu MUA Indonesia @dininurdianimua, yang hasil feathery eyebrows-nya saya suka banget! Penasaran dengan produk yang dia pakai, akhirnya saya tau kalau dia pakai salah satu produk asal Malaysia khusus untuk feathery eyebrows, Feathers by Amira Ho. Langsung deh nggak pake mikir lagi saya beli!

IMG_5741

Baca juga : Cara Membuat Alis yang Lagi Tren: Bushy Eyebrows!

Penasaran banget sih sama Feathers pas pertama kali beli, kira-kira beneran bagus nggak ya? Ternyata Feathers Indonesia dibuat oleh makeup artist asal Malaysia yaitu @mmiraho, dan katanya produk ini hits banget di Malaysia! Karena sempat hits di Malaysia, produk ini diperkenalkan ke Indonesia oleh 2 MUA asal Indonesia @ariemakeover dan @kinantykarina.

How to Use

Kalau kamu beli produk ini, kamu bisa menemukan cara pemakaiannya di bagian belakang dus packaging-nya. Jadi cara pakainya kamu bisa pertama-tama basahkan terlebih dahulu spoolie-nya, kemudian ambil sedikit produk Feathers dalam kaleng. Setelah itu, sikat alis kamu ke arah atas atau bisa juga disesuaikan dengan style yang kamu mau. Kalau sudah disikat, baru deh isi bagian-bagian yang masih kosong dengan menggunakan brow powder, brow gel, brow pencil, atau produk-produk alis lainnya untuk look yang natural. Tapi kalau kamu ingin alismu lebih terdefinisi, kamu bisa buat terlebih dahulu frame alismu, baru disikat.

feathers square

Result

Ini adalah hasil makeup saya menggunakan Feathers by Amira Ho. Saya suka formulanya yang nggak terlalu lengket, tapi daya rekatnya pas banget buat eyebrow styling. Produk ini nggak meninggalkan residu berwarna putih ketika disikat ke alis, jadi tetap terlihat bersih dan terangkat secara natural. Selain itu nggak terlalu cepat kering, jadi kita masih punya cukup waktu untuk mengatur alis kita sesuai dengan yang kita mau, dengan serat-serat yang masih tetap terlihat dan nggak tergabung satu sama lain. Saya juga coba gunakan produk ini dari pagi hari sejak saya baru sampai kantor, masih bertahan hingga sore. Jadi menurut saya sih produk ini OK banget.

Baca juga : #FDInsight: Produk Alis Terbaik Versi Female Daily App

Packaging & Price

Packaging-nya didesain klasik dan minimalis. Produknya berbentuk transluscent gel yang dipadatkan ke dalam kaleng, lengkap juga dengan spoolie-nya. Ukurannya juga pas banget menurut saya karena tidak terlalu besar, tapi juga nggak terlalu kecil. Hal ini penting bagi saya sebagai seorang MUA, yang lebih suka produk-produk yang compatible untuk dibawa kemana-mana. Feathers by Amira Ho saya dapatkan dengan harga Rp200.000 per 30 gram di Shoppe! Kamu juga bisa beli produk ini lewat Tokopedia, atau order via instagram @ariemakeover dan @kinantykarina.

feathers_brow_styling_kit_by_amira_ho_1550932859_db5f32d4

Final Thoughts

So, menurut saya nggak rugi sih beli Feathers by Amira Ho ini.  Karena akhirnya saya bisa mendapatkan hasil feathery eyebrows yang saya mau. Untuk produk ini, saya berikan nilai 8/10. Tapi kalau misal kamu nggak mau beli produk ini pun juga nggak masalah, kamu masih bisa akalin dengan menggunakan brow mascara untuk mengangkat rambut-rambut alis kamu secara lebih natural. Walau memang kalau menurut saya, menggunakan Feathers by Amira Ho ini lebih efektif dibandingkan dengan brow mascara sekalipun.

Gimana menurut kalian? Tertarik dengan produk ini?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment