banner-detik

skin care

The Ordinary Luncurkan Best-Seller Products Dalam Ukuran Lebih Besar

seo-img-article

Yes, you read it right! Brand skincare asal Kanada ini akhirnya meluncurkan best-seller productsnya dalam ukuran lebih besar.

 

Siapa yang tidak kenal The Ordinary? Brand yang memiliki produk-produk skincare dengan harga affordable namun kualitas yang sangat bagus ini memiliki banyak penggemar, termasuk saya. Saya adalah pengguna The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% secara rutin dan sudah repurchase tiga kali. Sehingga saat mendengar berita ini, saya ikut excited.

Dikutip dari akun Instagram Deciem, perusahaan yang menaungi brand The Ordinary, produk yang akan diluncurkan dalam ukuran besar adalah Squalane Cleanser, Buffet, Niacinamide 10% + Zinc 1%, dan Hyaluronic Acid 2% + B5.

Baca juga: Alasan Orang Nggak Cocok Pakai The Ordinary

 

ordinary

 

Less is more- but also, more is more,” begitulah kutipan dari post Deciem pada akun Instagramnya, dan juga, “we’re hoping to produce fewer emissions by reducing the need for more frequent deliveries. We’ve also been able to offer a small saving on the price.” Bravo, The Ordinary! Selain juga lebih menghemat sampah untuk menjaga lingkungan, produk ukuran besar ini juga jatuhnya lebih hemat, lho.

Baca juga: Rekomendasi Produk The Ordinary Buat Jerawat

 

ordinary 2

Squalance Cleanser memiliki ukuran 150 ml yang dijual dengan harga CAD 19.90 atau sekitar Rp212.000,-, dan untuk ketiga serum lainnya, yaitu Buffet, Niacinamide 10% + Zinc 1%, dan Hyaluronic Acid 2% + B5 akan tersedia dalam ukuran 60 ml dengan harga yang berbeda-beda.

Baca juga: 7 Produk Hyaluronic Acid Buat Bikin Kulit Lebih Dewy

 

Buffet dijual dengan harga CAD 28.10 atau sekitar Rp299.000,- Niacinamide 10% + Zinc 1 % dijual dengan harga CAD 10.60 atau sekitar Rp113.000,- dan Hyaluronic Acid 2% + B5 dijual dengan harga CAD 12.20 atau sekitar Rp130.000,-. Masih affordable dong pastinya.

Produk-produk ukuran besar ini dapat dibeli di website Deciem langsung (www.deciem.com), dan dilansir dari site Allure, produk-produk ini akan tersedia di Sephora US pada bulan Agustus. Sedangkan untuk kita para penggemar di Indonesia, sebaiknya mulai rajin-rajin check di e-commerce kesayangan, ya. Siapa tahu ada penjual yang sudah mulai menyetok produk The Ordinary ukuran besar ini!

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment