banner-detik

sponsored post

Makeup Halal dan Anti Polusi dari Revlon Photoready Candid Collection

seo-img-article

No-makeup-makeup semakin banyak yang suka. Saya pun yang tadinya suka banget mengeksplor makeup bold jadi lebih sering memilih makeup natural.

Alasannya karena lebih praktis dan somehow membuat terlihat lebih youthful. Selain itu, akhir-akhir ini saya juga lebih fokus sama skincare karena dengan bertambahnya usia, kulit saya butuh perlindungan ekstra dari external aggressors, seperti debu, polusi, dan radikal bebas.

But I’m still a beauty enthusiast after all yang nggak mungkin benar-benar meninggalkan makeup. Makanya senang banget saat Revlon mengeluarkan koleksi Photoready Candid yang terinspirasi dari skincare dan halal. Produk makeup dalam koleksi ini mengandung antioxidant, anti-pollutant, serta anti-blue light. Ini jadi nilai plus yang penting karena dalam sehari kita bisa terpapar blue light lebih lebih dari lima jam. Saya sendiri melihat laptop dan handphone bisa lebih dari 12 jam setiap harinya. Meskipun belum banyak yang melakukan penelitan mendalam, beberapa studi yang sudah dilakukan menemukan bahwa blue light dapat membawa efek negatif pada kulit seperti kemerahan dan hiperpigmentasi.

Baca juga: Bikin Alis Natural Pakai 3 Produk Favorit

Candid5 copy

Apa saja produk dalam Revlon Photoready Candid Collection? Let’s start with the base: foundation! Foundation ini hadir dalam lima shades, yaitu 130 Ivory, 270 Medium Beige, 330 Light Honey, 340 True Beige, dan 430 Honey Beige. Hasil akhirnya natural dan coveragenya buildable medium , cocok banget untuk yang ingin membuat no-makeup-makeup look. Formulanya yang sangat creamy membuat foundation ini sangat mudah dibaurkan baik dengan sponge atau dengan jari sekalipun. Rasanya hanya seperti mengaplikasikan moisturizer ke wajah. Meski begitu, saat sudah set sama sekali nggak ada rasa lengket atau berat yang ditinggalkan.

Candid2

Buat yang punya masalah bawah mata gelap, kamu juga bisa coba Revlon Photoready Candid Antioxidant Concealer yang diperkaya caffeine. Yup, selain membantu membuat kamu nggak ngantuk saat diminum di siang hari, caffeine yang diaplikasikan secara topikal juga dapat membuat area bawah mata terlihat lebih segar dan cerah. Bentuk aplikatornya yang unik ditambah dengan formulanya yang creamy membuat aplikasi concealer jadi mudah terutama di area yang cenderung sensitif seperti under eye. Photoready Candid Antioxidant Concealer tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu 027 Biscuit, 030 Light Medium, dan 055 Chestnut.

Last but not least, you have to set it with setting powder. Selain nge-set makeup, setting powder juga jadi proteksi tambahan. Ada dua shade translucent yang bisa kamu pilih, yaitu 001 dan 002. Karena coveragenya light, Photoready Candid Anti-Pollution Setting Powder nggak akan merubah warna foundation dan concealermu secara signifikan. Butirannya juga halus banget, jadi rasanya ringan di wajah. Selain itu, kemasannya dilengkapi separator yang menjaga agar serbuk powder nggak tumpah meski dibawa travelling.

Baca juga: Jika Makeup Pouch Hilang, Produk Apa Yang Akan Dibeli?

IMG_5267

wearing Revlon Photoready Candid Foundation 330 Light Honey, Revlon Photoready Candid Concealer 030 Light Medium, Revlon Photoready Candid Setting Powder 001

Penasaran ingin coba tiga produk ini? Kamu bisa beli di Beauty Tent Jakarta X Beauty 2019 mulai tanggal 26 sampai 28 Juli 2019 di Senayan City. Selain beli Photoready Candid Collection, kamu juga bisa beli produk Revlon lainnya dengan diskon up to 50%, Lucky Dip di jam tertentu, dapetin free sample, touch up, dan nail art lho. Jadi jangan sampai nggak datang ya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment