Kulit Jernih Bercahaya dengan Skincare Lokal? Bisa!

Punya kulit jernih dan glowing pasti impian semua perempuan. Kulit jadi kelihatan cerah dan segar, meskipun nggak  ditutupi terlalu banyak produk makeup. Bisa nggak ya diraih dengan pakai skincare lokal saja?

Pernah nggak kamu kepikiran, “Bisa nggak sih kulit jernih, bercahaya sehat, cuma dengan skincare buatan lokal aja?” Kalau iya, sama kok. Saya juga dulu bertanya-tanya seperti itu. Tapi sekarang, dengan beragamnya skincare lokal yang ada di pasaran, saya tahu kalau kualitas skincare Indonesia juga bisa setara dengan buatan luar negeri. Dan kamu tahu apa yang lebih penting lagi? Konsisten.

Belakangan ini saya lagi coba Translucent Glow Serum dari Charlotte Kay, brand lokal yang punya prinsip Science Balanced by Nature. Apa yang bikin saya tertarik? Brand ini diformulasikan tanpa zat-zat yang nggak bermanfaat buat kulit seperti paraben, SLES, dan mercury. Charlotte Kay juga diciptakan oleh Dr. Kartika M.Sc (Master of Science), yang belajar tentang Clinical Dermatology di Cardiff University, UK. Jadi, aman dan bisa dipercaya. 

CHARLOTTE KAY SKINCARE 2

 

 

Baca juga: Kenalan dengan Charlotte Kay: Skincare Lokal Baru yang Bikin Glowing

 

Semua produk Charlotte Kay sudah diuji coba, halal, dan mengunggulkan Galactomyces Ferment Filtrate (GFF) atau ekstrak air peragian beras yang punya fungsi sangat baik buat menutrisi kulit, bikin kulit jernih dan jadi lebih halus. Hmm.. kalau kamu pecinta skincare sejati, pasti nggak asing lagi dengan ekstrak air peragian beras. Bahan ini sering dipakai juga di brand skincare luar negeri, terutama asal Jepang dan Korea. Tapi, buat kamu yang kulitnya sensiitif terhadap yeast, sebaiknya patch test dulu ya sebelum dipakai di wajah.

CHARLOTTE KAY TRANSLUCENT GLOW SERUM 1

Nggak cuma mengandung GFF, Charlotte Kay Translucent Glow Serum punya kandungan niacinamide dan tranexamid acid yang bisa mengatasi kulit kusam atau kulit yang punya banyak dark spot. Serum ini bisa digunakan pagi hari sebelum sunscreen atau malam hari sebelum Charlotte Kay Translucent Glow Cream. Teksturnya gel ringan yang cepat meresap, cukup 3 pump saja untuk seluruh wajah dan leher.

CHARLOTTE KAY TRANSLUCENT GLOW SERUM

Saya memakainya setiap hari, tapi hanya di malam hari, dan suka banget dengan hasilnya. Kulit jadi lebih lembap dan terlihat lebih cerah. Beberapa noda gelap bekas jerawat juga pelan-pelan memudar. Sekarang saya semakin jarang pakai concealer karena merasa lebih nyaman dengan tekstur dan warna kulit alami. Saat pertama kali pakai, saya cuma pakai Charlotte Kay Translucent Glow Serum ini lalu tidur, nggak di-layer moisturizer lagi. Tapi kulit nggak terasa kering sampai pagi. Kalau pakai Charlotte Kay Translucent Glow Cream setelahnya, kulit jadi makin moist!

CHARLOTTE KAY TRANSLUCENT GLOW SERUM 2

Jadi, sekarang ini nggak bisa deh underestimate sama produk lokal. Jika dibangun dengan sangat serius dan diformulasikan dengan bahan-bahan yang terbukti berkhasiat buat kulit, plus dipakai oleh kamu secara teratur, kamu juga akan merasakan hasilnya!

Penasaran dengan Charlotte Kay Translucent Glow Serum atau produk lainnya dari Charlotte Kay? Kamu bisa follow Instagram @charlottekayofficial dan melakukan pembelian di sana. Bisa juga dibeli di Shopee dan Tokopedia. Kalau kamu sudah coba, share di kolom comment yuk!