banner-detik

face masks

innisfree BT21 Limited Edition Rilis di Indonesia Hari Ini!

seo-img-article

Sempat dirumorkan hanya dijual eksklusif di Korea dan Singapura, ternyata innisfree BT21 Limited Edition launch di Indonesia hari ini!

Another day, another new skincare launch we’re trying hard to resist. And failing.. LOL. Pasti sudah pernah tahu tentang innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x kan? Produk best seller innisfree sekaligus pemenang Best Clay Mask di Female Daily Best of Beauty Awards 2018 ini jadi favorit karena kemampuannya membersihkan pori-pori dan mengontrol minyak berlebih tanpa membuat kulit terasa kering. Buat yang sudah suka banget, nggak boleh ketinggalan untuk beli innisfree BT21 Limited Edition nih!

Baca juga: Innisfree Super Volcanic Pore Mask 2X Semakin Kuat Bersihkan Pori

4 3

Ada dua produk skincare yang bisa kamu koleksi, yaitu BT21 Limited Edition Lucky Box dan Super Volcanic Clay Mousse Mask 2X. Di dalam BT21 Limited Edition Lucky Box, kamu akan mendapatkan Super Volcanic Pore Clay Mask 2X dan Pore Cleansing Foam. Selain Lucky Box, produk lainnya adalah Super Volcanic Clay Mousse Mask 2X yang juga  dikemas dalam kemasan limited edition dengan karakter UNIVERSTAR BT21. Nggak hanya dua produk skincare andalan innisfree, ada juga headband karakter BT21 super menggemaskan yang bisa kamu pakai saat maskeran. Karakternya akan dibagikan secara random, jadi bakal exciting banget saat unboxing! Is it gonna be Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata, or Cooky?

2

Baca juga: Review innisfree My Foundation dan My Go-To Cushion

Lucky Box dibanderol seharga Rp310000-, dan untuk Super Volcanic Clay Mousse Mask 2X bisa kamu beli seharga Rp270000-,. And it gets even more tempting! Setiap pembelanjaan Rp700000 kamu juga akan dapat BT21 Beach Towel Set dan BT21 Magnet Set!

Kapan bisa mulai dibeli? Hari ini, innisfree BT21 Limited Edition sudah bisa dibeli eksklusif di Shopee dan mulai tanggal 17 Juli 2019, akan dijual di store offline innisfree Indonesia serta e-commerce lainnya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment