innisfree Super Volcanic Pore Mask 2X Semakin Kuat Bersihkan Pori

Sabtu, 11 Agustus 2018 lalu, Female Daily dan innisfree mengadakan beauty gathering bersama 25 FD Members terpilih. Dalam acara ini, innisfree ingin memperkenalkan rangkaian terbaru mereka untuk mengatasi masalah pori, yaitu Super Volcanic Pore Mask 2X.

Acara dibuka oleh Co-Founder Female Daily, Affi Assegaf dan Mark Hwang, selaku Brand General Manager innisfree Indonesia. Mark Hwang menyampaikan bahwa rangkaian Super Volcanic Pore Mask 2X dibuat sebagai jawaban dari aspirasi pengguna setia innisfree Super Volcanic versi sebelumnya.

Beauty Influencer, Claudia Setyohadi, juga turut hadir untuk sharing tentang makeup dan skincare routine-nya. Menurut Claudia, innisfree Super Volcanic Pore Mask 2X cocok banget untuk kulitnya yang sering sekali tertutup makeup.

innisfree super volcanic pore mask 2x 2

Saat yang ditunggu tiba! FD Members yang hadir bisa langsung mencoba tiga masker innisfree Super Volcanic Pore Mask 2X. Super Volcanic Pore Clay Mask 2X dan Super Volcanic Peel off Mask 2X bisa dipakai untuk multi-masking. Formula baru dari Super Volcanic Pore Clay Mask 2X memang lebih kuat membersihkan pori, namun terasa lebih lembut dan less drying di wajah. Sementara, Super Volcanic Peel off Mask 2X dipilih para members untuk mengatasi masalah pori dan kulit berminyak di area T-Zone.

39741023_10156646585777566_3299970514801393664_n

Nah, ada satu produk yang bikin semuanya penasaran nih: Super Volcanic Stick Mask 2X. Bentuknya roll on stick yang unik memang bikin penasaran ya. Selain itu, stick mask ini juga bisa dipakai lebih rutin bahkan daily.

innisfree super volcanic pore mask 2x 3

Setelah wajah terasa bersih dan fresh, para peserta touch-up makeup dengan produk-produk makeup innisfree. Acara diakhiri dengan DIY Tassel Earring Workshop dari @clover.label.

Terima kasih innisfree Indonesia dan para peserta yang hadir. See you at the next event!