banner-detik

haircare

Rekomendasi Style Rambut Ala K-Pop

seo-img-article

Girls, tentunya ada waktu dimana kamu merasa bosan dengan penampilanmu dan menginginkan perubahan yang bisa didapatkan secara instan. Meski sekarang sudah banyak perawatan di luar sana yang dapat memberikan perubahan yang signifikan, namun belum ada yang bisa mengalahkan keefektifan perubahan style rambut untuk bikin tampilan jadi kelihatan berbeda secara instan!

Buat yang masih mencari inspirasi style rambut, bisa cek gaya-gaya artis K-pop ini yang sukses tampil fresh, dan unik dalam setiap comeback-nya!

Baca juga: Gaya Rambut Poni Ala K-Pop Star

  1. Wendy Red Velvet

style rambut kpop

Berawal dari editan iseng seorang fans yang mengedit rambut Wendy Red Velvet menjadi style bob panjang, tak disangka editan tersebut menjadi viral di kalangan komunitas penggemar Red Velvet hingga sampai ke telinga hair stylist Red Velvet. Tak perlu lama menunggu, beberapa hari kemudian pun Wendy tampil dengan style rambut bob persis seperti foto hasil edit tersebut. Perawakan barunya yang segar tak ayal membuat style ini menjadi tren baru di Korea. Ingin mencoba?

2. Twice Jongyeon

style rambut kpop

Berbeda dengan Wendy yang memangkas rambut panjangnya, Twice ‘Jongyeon yang biasanya tampil dengan style pixie cut dan boyish look malah mencoba tampilan drastis dengan gaya rambut panjang untuk comeback song Twice yang bertajuk Fancy. Siapa sangka, potongan long layered hair ternyata cocok menghiasi bentuk wajah Jongyeon yang biasanya lebih banyak didandani dengan tatanan boyish look. Bagaimana kedua style-nya cocok kan untuk Jongyeon?

Baca juga: Rahasia Glowing Artis K-Pop. Ada Super Junior Juga, Lho!

 

3. Yeji Itzy

style rambut kpop

Dari awal debutnya, Yeji telah menarik banyak perhatian lewat tatanan rambut yang unik. Ya, meski terbilang tak biasa namun pucca style, tatanan rambut dengan dua bun, ini sangat terlihat fresh dan playful tentunya! Bisa kamu coba di beberapa occasion santai seperti tampilan untuk festival musik, maupun untuk jadi focal point style saat weekend!

4. Chung Ha

style rambut kpop

Baru saja comeback dengan lagu baru bertajuk ‘Snapping’ penggemarnya dibuat kagum tak hanya dengan suara indah Chung Ha, namun juga rambutnya yang sekarang berwarna platinum blonde! Tergolong warna yang berani, Chung Ha menyiasati tampilan rambut baru tersebut dengan riasan yang lebih minimalis. Voila, tampilan sultry 

Baca juga: Kepoin K-Beauty Brand Anti Mainstream

5. Lee Hi

style rambut kpop

Lama tak terlihat, Lee Hi tampil fresh dengan tampilan rambut bob panjang tanpa poni yang membuat wajah baby face-nya terlihat lebih dewasa dan tentunya menawan!

Bagaimana, kamu tertarik untuk mencoba tatanan rambut baru nggak? Yuk segera hubungi salon langgananmu dan tentukan style rambut yang kamu inginkan!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment