banner-detik

beauty school

Bagaimana Cara Brightening Skincare Mencerahkan Kulit?

seo-img-article

Hampir setiap brand skincare punya produk brightening, karena konsep mencerahkan kulit tak bisa dipungkiri masih jadi salah satu idola di dunia kecantikan. Tapi sebenarnya, bagaimana cara kerja brightening skincare sehingga bisa membuat kulitmu tampak lebih cerah?

Banner_CTQ_1

Produk brightening diciptakan untuk mencegah perubahan warna kulit akibat paparan sinar matahari, pertambahan usia, bekas luka, atau bekas jerawat. Perubahan warna kulit disebabkan oleh melanin yang menyebar di permukaan kulit. Melanin dibentuk oleh sel-sel melanosis. Bila melanin yang dibentuk semakin banyak, maka warna kulit menjadi semakin gelap.

Makanya, brightening skincare dibutuhkan untuk melakukan beberapa hal seperti:

  1. Mengurangi produksi melanin 
  2. Memperbaiki warna kulit
  3. Menipiskan noda-noda gelap di wajah

Tapi, sebelum membeli produk brightening, penting sekali untuk membaca labelnya dan mengenali kebutuhan kulit kita masing-masing. Hindari bahan berbahaya seperti merkuri yang bisa membuatmu terkena kanker kulit. Pilih kandungan pencerah yang aman misalnya ekstrak buah-buahan atau tumbuhan. 

Banner_CTQ_3

Celeteque punya rangkaian brightening skincare yang bekerja langsung pada sasaran, sehingga memudahkanmu mengatasi warna kulit tidak merata, menyingkirkan noda-noda gelap, serta mengatasi kulit yang tampak kusam.

 

Baca juga: Ingredient Skincare yang Nggak Bisa Dipakai Bersamaan

 

Celeteque Brightening Tri-Benefit Power Cream mengandung Palmaria Palmata atau Red Algae yang berperan menghambat transportasi melanin dan pigmentasi karena sinar UV. Dilengkapi pula dengan Ascorbyl Glucoside untuk menstimulasi sintesis kolagen dan inhibisi tyrosinase, ekstrak apel, dan dilengkapi juga dengan SPF 15. Moisturizer yang sudah teruji hypoallergenic dan non-comedogenic ini bisa kamu pakai setiap hari untuk mencerahkan seluruh wajah dan leher, serta melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Nah, kalau kamu punya bekas jerawat membandel, Celeteque Brightening Dark Spot Lightener wajib kamu miliki. Produk ini juga mampu menghambat pertumbuhan melanin dengan bahan aktif bernama Octadecenedioic Melanin Inhibitor. Agar kulit punya daya tahan yang baik dan terlindungi dari efek buruk lingkungan, dark spot corrector ini juga mengandung antioksidan bernama Pigment Lightening Complex (CoQ10), ekstrak Rumex Occidentalis dan mulberry yang baik untuk inhibisi tyrosinase. Kemasannya yang mungil sangat praktis untuk dibawa ke mana pun!

 

Baca juga: Sheet Mask Durian Bikin Kulit Cerah?

 

Jangan lupakan kulit area mata ya! Celeteque Brightening Eye Tuck Dark Circle Lightener hadir untuk meningkatkan elastisitas kulit di sekitar mata dan menghambat akumulasi air di sekitar mata berkat Eyeseryl Tetrapeptide Complex. Jika digunakan secara teratur setiap hari, eye cream ini mampu mencerahkan kulit di sekitar mata dalam waktu 4 minggu lho! Produk ini teruji secara ophtalmological sehingga aman digunakan.

Bila ketiga produk brightening itu diaplikasikan secara bersamaan, maka kulit wajahmu akan lebih bersih dan cerah, punya tekstur yang semakin lembap dan kenyal, dengan warna yang lebih merata setelah pemakaian hanya 3-4 minggu.

Penasaran kan mau coba? FD tunggu cerita produk Celeteque favoritmu ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment