banner-detik

haircare

Lululemon Selfcare, Produk Beauty Buat Workout

seo-img-article

Dari retail athletic wear, kali ini Lululemon masuk ke beauty industry berslogan ‘Selfcare‘. Penasaran produk apa saja yang mereka keluarkan? Simak disini!

Bagi kalian yang pecinta yoga pasti udah nggak asing lagi dengan brand ini. Ya, Lululemon! Retail athletic wear Kanada ini memang booming banget terutama dengan yoga mat keluarannya yang dinilai berkualitas. Well, saya sendiri adalah pecinta yoga mat Lululemon. Tapi, nggak cuma ingin sukses di dunia athletic, baru-baru ini Lululemon meluncurkan Lululemon Selfcare, 4 produk beauty baru yang telah dijual di setiap retail Lululemon Amerika Utara, baik online maupun offline. Bahkan, udah masuk ke Sephora via website juga lho!

kitweb-2019-lululemon-self-care-thekit.ca-fb

Baca juga : Lululemon Athletica – Ekspansi Melalui Kualitas

Keempat produk Lululemon Selfcare yang baru diluncurkan ini, dinyatakan berfokus pada perawatan setelah workout. So, tiap produk sudah didesain sedemikian rupa agar cocok untuk digunakan bahkan ketika berkeringat sekalipun.  Mereka juga berani klaim kalau setiap produk yang mereka keluarkan bebas dari paraben, serta bebas dari sulfat yang berbahaya. Nah, ini dia keempat produk yang dikeluarkan oleh Lululemon:

1. ‘No Show Dry Shampoo’

‘No Show Dry Shampoo’ ini pada dasarnya adalah dry shampoo yang bertujuan untuk bantu menghilangkan keringat, kotoran dan produksi minyak tubuh setelah berolahraga. Slogan yang dibuat adalah “No shower. No problem.” Jadi, produk ini implies kalo misal kita nggak mau mandi atau keramas lagi setelah olahraga pun, nggak masalah.  Tinggal semprot aja rambut kita dengan ‘No Show Dry Shampoo’ ini. Walau dry shampoo udah jadi produk yang sering banget kita temukan, bahkan dipakai sehari-hari, tapi kira-kira produk ini ada bedanya nggak yah sama dry shampoo biasa?

Baca juga : Boleh Nggak Sih Keramas Setiap Hari?

LU9AEQS_1426_2

 

2. ‘Alumunium-free Deodorant’

Yes, this is a deodorant! Deodoran keluaran Lululemon ini diluncurkan dengan 2 jenis wangi yang berbeda yaitu blackpepper dan sandalwood.  Obviously, deodoran bertujuan untuk bantu menghilangkan bau ketiak akibat produksi keringat berlebih. Disebut ‘alumunium-free’, karena tidak memiliki kandungan alumunium di dalamnya.  Memang sih, alumunium dalam deodoran dapat membantu mencegah kelenjar keringat agar tidak memproduksi keringat sebanyak biasanya.  Namun, banyak yang berpendapat bahwa alumunium dalam deodoran dapat memicu terjadinya kanker payudara pada wanita.  Produk ini agak unik menurut saya. Nggak cuma karena pilihan wangi nya yang unik, tapi deodoran ini tidak berbentuk stick seperti deodoran biasanya. ‘Alumunium-free Cooling Deodorant’ berbentuk spray dengan tujuan seperti yang tertulis dikemasannya: “so you can share it with your friends” – supaya kamu bisa bagi-bagi ke teman yang lain! Nice one, Lululemon!

Baca juga : Ingin Terhindar Dari Bau Badan Tapi Baju Bebas Noda? Bisa!

NA_oct18_selfcare_testlaunch_WWSF_3_1_D

3. ‘Sweat Reset Moisturizer’

Lagi-lagi, we never knew we needed something until we’ve seen the product! Pada dasarnya produk ini adalah moisturizer yang bentuknya gel, tapi ada fungsi lain yang diciptakan oleh Lululemon. Kamu ngerasa nggak kalo setelah berolahraga, biasanya muka kamu suka jadi kemerahan? (well if you dont, good for you!) Nah, tujuan dari Sweat Reset Moizturizer adalah : ” to reset your flushed face back to your pre-workout colour” – untuk mengembalikan kembali warna wajahmu yang kemerahan akibat olahraga, jadi seperti semula lagi!

Baca juga : #FDInsight: Pelembap Terbaik Versi Female Daily App!

LU9AEVS_1426_4

4. ‘Basic Balm’

Well, ‘Basic Balm’ is basically a lip balm. Ketika kita sedang berolahraga, produksi air liur kita cenderung berkurang, terutama saat olahraga berat.  That’s why bibir terasa lebih kering, dan otomatis cepat haus. ‘Basic Balm’ bertujuan untuk menjaga kelembapan bibir pada saat, sebelum, maupun sesudah kamu melakukan workout. Kalo dari bentuknya, nggak jauh beda dengan lip balm lainnya. Ada yang berbentuk stick, ada juga yang gel. 

Baca juga : Tips Bibir Gelap Jadi Pink Alami!

NA_oct18_selfcare_testlaunch_basicbalm_3_7_left

Karena ditujukan khusus bagi mereka yang berolahraga, tentunya keempat produk yang diluncurkan Lululemon memiliki kemasan gym-friendly, dengan tutup anti bocor, serta hadir dalam ukuran yang berbeda-beda, yaitu travel size dan full size. Kisaran harganya sekitar US $12 (Rp 180rb) untuk deodoran travel size, hingga US $48 (Rp 720rb) untuk full size moisturizer nya.

Gimana menurut kalian? Apakah pre-workout selfcare akan menjadi the next “IT” item? Kalian tertarik nggak untuk beli rangkaian Lululemon Selfcare ini? Share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment