ic-fd

Cara Gampang Beli Sulwhasoo Asli Online!

korean corner
author

arindakristie・17 Jun 2019

detail-thumb

Beberapa teman saya pernah iseng-iseng beli produk Sulwhasoo online karena tergiur sama harganya yang ada di bawah harga pasar. Nyatanya, nggak semua seller itu bisa dipercaya dan mengirimkan produk asli. Sayang banget kan, udah keluarin uang cukup banyak, tahunya kalian malah kena tipu. Tapi walaupun begitu, saya juga yakin masih ada seller online terpercaya yang menjual produk-produk high-end brand seperti ini tanpa pakai tipu-tipu.

Song Hye Kyo at Sulwhasoo Spa Boutique ION Orchard Singapore_1

Tapi, buat lebih nyaman, saya rasa sih nggak ada salahnya lho buat kita mengeluarkan extra money untuk mendapatkan produk asli, yang pastinya nggak bakal bikin kulit kita rusak di kemudian hari. Tapi, kalau yang menjadi alasan kalian saat berbelanja online bukanlah harga asli dari tokonya (read; agak malas aja ke luar rumah buat belanja skincare), maka ada cara yang pastinya aman buat beli Sulwhasoo asli secara online. Banyaknya eCommerce yang sekarang hadir, kadang memang nggak menjamin pula sebuah produk yang dijual itu asli atau tidak. Nah, untuk menghindari kalian dari membeli barang yang salah, Sulwhasoo pun memutuskan untuk membuka official store mereka di LazMall. Hal ini juga merupakan penanda dari debut brand skincare premium ini di pasar eCommerce Asia Tenggara.

Baca juga: Sulwhasoo First Care Activating Serum Jadi Produk Andalan Beauty Enthusiast, Deszell

Sulwhasoo Basic Kit

Walaupun grand launching dari official store ini baru akan dilaksanakan pada tanggal 26 Juni nanti, tapi pas saya cek per hari ini, kalian sudah bisa mengakses official store-nya lho. Sudah ada beberapa produk andalan mereka yang bisa dibeli di Lazada, seperti Sulwhasoo First Care Activating Serum EX, Perfecting Cushion EX, sampai Sheer Lasting Foundation-nya yang nyaman banget dipakai di kulit wajah. Ini dikarenakan, pembukaan official store dari Sulwhasoo di LazMall dilakukan secara serentak di 5 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Lilies Wahjuningsih, Brand General Manager Sulwhasoo pun mengatakan, “Lazada merupakan eCommerce terbesar di Asia Tenggara, khususnya pada segmen kecantikan, serta mitra terbaik bagi bisnis online kami di Asia Tenggara. Kami berharap dapat membagikan nilai kecantikan holistik Sulwhasoo kepada lebih banyak lagi pelanggan serta membantu mereka mendapatkan pengalaman unik solusi kecantikan dengan cara yang baru, di mana pelanggan kami bisa mengakses secara online di LazMall, dengan jaminan kualitas dan dan jaminan pengiriman produk yang cepat.”

Sulwhasoo_004

 

Sulwhasoo_005

Nah, supaya kalian bisa siap-siap nih buat beli Sulwhasoo asli secara online, brand premium ini pun memberikan kode voucher berupa potongan diskon 15% yang nantinya bisa kalian pakai untuk membeli produk-produk Sulwhasoo saat grand launching di tanggal 26 Juni nanti. Selain itu, ada juga beberapa penawaran spesial yang sayang banget buat kamu lewatkan pas tanggal 26 Juni, yaitu setiap pembelanjaan produk Sulwhasoo apa saja, kamu bakalan mendapatkan hadiah langsun: Sulwhasoo Gentle Cleansing Water 50ml. Lalu ada juga hadiah pouch cantik setiap pembelanjaan di atas Rp1.500.000,-, serta hadiah langsung berupa 3 buah Bloomstay Kit + Gentle Cleansing Oil EX 50ml kalau kamu belanja di atas Rp2.000.000,-.

Baca juga: Sulwhasoo Bloomstay Vitalizing, Produk Anti-Aging Buat Usia 20an

 

Jadi, nggak ada salahnya buat nabung sedikit supaya bisa beli Sulwhasoo asli secara online, dan banyak dapatkan gift menariknya di bulan ini!