banner-detik

makeup

Review Lip Primer Mewah: Guerlain KissKiss Liplift

seo-img-article

Perempuan pasti suka lipstik dan ingin tampilan bibirnya flawless saat pakai lipstik. Saya termasuk salah satunya. Jadi selain face primer dan eyeshadow primer, saya akhirnya mencoba lip primer. Sebenarnya, penting nggak sih? Seperti apa efek lip primer yang harganya menguras kantong seperti Guerlain KissKiss Liplift?

Saya selalu suka dengan Guerlain, bukan hanya kemasannya sangat cantik dan luxe (bahkan salah satu brand dengan kemasan yang mewahnya sangat konsisten menurut saya) tapi juga karena formulanya mengagumkan. Makeupnya nggak bikin kulit kering, skincare-nya canggih, semua parfumnya juga punya aroma yang menyenangkan bagi saya. Tapi, punya lip primer dari brand yang pricey ini penting nggak sih?

Baca juga: Aroma Segar Musim Panas dari Guerlain Aqua Allegoria

GUERLAIN LIP PRIMER 4

Kalau dari kemasannya, saya nggak perlu ragu dan nggak perlu banyak menjelaskan tentang Guerlain KissKiss Liplift Smoothing Lipstick Primer ini. Warna gold dengan ukiran yang cantik khas Guerlain berpadu dengan ukuran yang sangat slim. Bikin kamu semangat memakainya dan gampang dibawa ke mana-mana. Sekilas sebelum dibuka, bentuknya mirip USB yang fancy. Hahaha. Jadi, kalau kamu pikir, “Pasti repot harus bawa lip primer juga selain lipstik, jangan khawatir, produk ini nggak akan memakan banyak tempat kok!

GUERLAIN KISSKISS LIP PRIMER 1

Awalnya, saya pikir lip primer akan beraksi sama saja dengan lip balm. Ternyata nggak lho. Saya hampir selalu membubuhkan lip balm, baik yang bentuknya stick atau jar sebelum memulaskan lipstik supaya rasanya lebih nyaman. Apalagi, bibir saya punya garis-garis halus yang cukup terlihat jelas, sehingga kalau pakai lipstik yang bikin kering jadinya garis-garis tersebut makin nampak. Makanya, saya anti pakai lipstik tanpa didahului oleh lip balm, demi menjaga kesehatan bibir saya.

GUERLAIN KISSKISS LIP PRIMER 2

Nah, Guerlain KissKiss Liplift ini nggak cuma bisa bikin bibir terasa lembut dan lebih lembap, tapi juga  bikin bibir lebih plumpy dan kelihatan sehat, plus menjaga lipstik tetap stay di tempatnya. Primer memang selalu berhasil bikin makeup lebih tahan lama, baik eyeshadow primer maupun face primer. Ternyata lip primer juga! Saat makan dan minum, hanya sedikit sekali warna lipstik yang memudar.

120298-155-GUERLAIN-WEB-KissKiss_LipLift-G040262-3346470402621

Baca juga: 5 Lip Tint Awet yang Cocok untuk Lebaran

Produk ini punya warna beige yang natural dan bisa menetralkan warna bibir, teksturnya creamy dan mudah dipulaskan. Meskipun dipakai sebelum lipstik, tapi nggak bikin bibir terasa lebih berat. Lipstik yang diaplikasikan setelah Guerlain KissKiss Liplift ini warnanya juga jadi lebih intens dibandingkan tanpa primer. Baik lipstik yang satin, creamy, atau ultra-matte, bisa dipakai setelah lip primer ini tanpa mengubah teksturnya. Jadi, beda dengan lip balm. Karena lip balm itu sifatnya hanya melembapkan dan ‘licin”, kadang malah bikin lipstik nggak menempel kalau dipakai setelahnya, terutama lipstik satin atau creamy yang warnanya memang nggak terlalu pigmented.

Meskipun harganya $37 atau sekitar Rp 518.000 (bisa dipakai untuk beli 1 lipstik high-end atau beli 4 lipstik lokal!), tapi produk ini saya rekomendasikan untuk kamu. Terutama kalau kamu adalah seorang MUA yang ingin memuaskan klien dengan hasil karyamu, untuk kamu yang selalu senang tampil makeup dengan makeup flawless, yang punya warna bibir gelap, atau nggak bisa hidup tanpa lipstik.

Ada yang sudah coba juga? Jangan lupa share ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment