Coba Oxy Jet Peel Terjangkau di Cleoskin Clinic Jakarta

Oxy jet peel adalah treatment yang sangat menyenangkan untuk mengatasi kulit kusam dan stres. Cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih segar menjelang Lebaran!

Pernah dengar tentang Oxy Jet Peel? Ini sebenarnya bukan sesuatu yang baru di dunia perawatan wajah. Tapi, saya baru-baru ini mencobanya di sebuah klinik kecantikan yang nggak jauh dari kantor Female Daily, Cleoskin namanya.

CLEOSKIN 3

CLEOSKIN 2

CLEOSKIN

Cleoskin terletak di Jalan Kemang Selatan, Jakarta Selatan. Tempatnya nggak begitu besar, tapi homey dan nyaman. Saya disambut dengan para karyawan yang sangat ramah. Karena saya baru saja melakukan laser treatment beberapa minggu lalu, jadi saya nggak ingin coba treatment yang “berat”. Akhirnya saya pilih microdermabrasion dan oxy jet peel yang ringan, nggak memakan waktu lama tapi cukup untuk mengembalikan kesegaran wajah.

Baca juga: Pertama Kali Coba Laser Treatment di BMDerma

Seperti Apa Treatmentnya?

Microdermabrasion atau mikrodermabrasi adalah perawatan wajah non-invasif yang menyingkirkan sel-sel kulit mati menggunakan kristal mikro. Tindakan ini berguna merangsang sel-sel kulit yang baru dan menyuplai kolagen sehingga menjaga kulit menjadi tetap lembut dan sehat. Skincare yang dipakai juga akan meresap lebih maksimal. Mikrodermabrasi bagus banget untuk dilakukan secara rutin, terutama kamu yang senang pakai makeup setiap hari, punya komedo dan pori-pori yang tersumbat. Sangat disarankan melakukan mikrodermabrasi sebelum berbagai treatment lain seperti oxy jet peel dan laser. Rasanya nggak sakit, kok! Sekarang, hampir setiap klinik punya treatment ini.

Di Cleoskin, mikrodermabrasi langsung dilakukan setelah kulit saya dibersihkan. Sebenarnya lebih baik jika saya melalukan facial terlebih dahulu, tapi saya lagi nggak punya banyak waktu dan nggak ingin kulitnya dipencet-pencet atau ekstraksi, jadi cukup dibersihkan saja. Beberapa minggu lalu saya juga melakukan mikrodermabrasi, jadi sang terapis bisa melihat bahwa sel kulit mati saya nggak banyak. Setelahnya, saya menggunakan masker selama 15 menit. Treatment ini sangat affordable, cukup Rp 250.000.

CLEOSKIN 4

Kemudian dilanjutkan dengan oxy jet peel yang saya tunggu-tunggu! Oxy jet peel juga berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati, tapi lebih ringan dan lembut dibandingkan chemical peeling dan mikrodermabrasi. Treatment ini nggak cuma mengeksfoliasi tapi secara instan menghidrasi  dan menyegarkan. Aman untuk semua jenis kulit, tanpa rasa sakit, tanpa downtime, tanpa efek kulit kemerahan atau rasa terbakar. Treatment ini juga bagus untuk kamu yang berjerawat karena membantu membunuh bakteri pada kulit.

Baca juga: 3 Produk Ampuh untuk Mengatasi Jerawat

CLEOSKIN 5 - 642

Rasanya seperti pressure wash yang menyenangkan banget. Lihat deh kulit saya, sampai terdorong kencang sekali! Sejuk banget, setelahnya kulit langsung terlihat lebih cerah dan segar. Cocok banget untuk dilakukan di tengah teriknya cuaca Jakarta! Kalau kulitmu kusam atau stres, saya sangat merekomendasikan oxy jet peel ini. Apalagi kalau kamu ingin tampil lebih fresh dan glowing di hari spesial, misalnya pesta akhir pekan, atau sebelum Hari Raya. Harganya cukup Rp 350.000 saja. Jangan lupa, setiap treatment kecantikan, kamu harus mengaplikasikan suncreen setelahnya, supaya kulit yang lebih sensitif jadi terlindungi!

Kamu sudah pernah coba? Treatment wajah apa yang biasanya rutin kamu lakukan? Share di comment ya!