banner-detik

sponsored post

3 Warna Baru Emina Creamatte

seo-img-article

Dengan pilihan warna yang banyak, formula yang bagus dan harga terjangkau, membuat Emina Creamatte jadi lipstick matte favorit di FD.

Coba, siapa di sini yang nggak punya satu warna dari Emina Creamatte? Saya yakin, banyak pembaca Female Daily yang punya dan suka banget dengan Emina Creamatte. Seperti yang saya bilang di atas tadi, banyak orang yang suka dengan Emina Creamatte karena harganya terjangkau, pilihan warna yang banyak, mudah didapatkan dan nyaman banget dipakainya.

Baca juga: FD Brand of The Month: Emina

Thanks to the amazing formulation, Emina Creamatte ini sangat nyaman sekali saat dipakai. Walau pun memiliki hasil akhir yang matte, creamatte ini tetap dapat melembapkan bibir berkat kandungan vitamin E di dalamnya, jadi saat lagi puasa seperti sekarang ini pun, mau pakai Emina creamatte nggak perlu takut bibir terasa kering. Teksturnya yang creamy dan mousey sehingga terasa sangat ringan di bibir saat dipakai seharian. Mau dilayer hingga tiga lapis pun, kamu nggak akan merasa creamatte ini berat, kering dan juga lengket. Makanya kalau saya menggunakan Emina Creamatte ini pasti selalu dilapis beberapa warna untuk menghasilkan warna baru atau beda, versi saya.

3 Warna Baru Emina Creamatte

Karena kepopulerannya, Emina Cosmetics akhirnya menambah beberapa warna untuk range Creamatte ini. Sejauh ini sudah ada 15 pilihan warna, mulai dari warna soft nude pink sampai warna grunge cokelat pun ada. Makanya, selain rangkaian lipstick ini digemari oleh remaja (karena ada pilihan warna natural), Emina Creamatte juga jadi pilihan cewek-cewek di bangku kuliah dan pekerja seperti saya ini.

3 Warna Baru Emina Creamatte-2

15 warna sudah tergolong banyak untuk lipstick lokal, namun ternyata sekarang Emina kembali merilis tiga warna baru dengan  hasil akhir metalic. Waktu pertamakali tahu ada tiga warna baru dari Emina Creamatte ini saya super excited! Lip cream ini memiliki hasil akhir metalic, namun ketika dipakai hasil akhirnya tetap natural dan memberikan that youthful lips. Tiga warna Creamatte yang baru dirilis adalah Berry Stardust – warna magenta, Sunset Sparks – coral pink dan Unicorn Glow – coklat nude.

Kalian sudah ada yang punya warna terbaru dari Emina Creamatte ini? Kalau sudah, boleh dong share di bawah, warna mana yang jadi favorit kalian.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment