banner-detik

eye treatment

Clinique Moisture Surge Eye Concentrate | Wednesday Wishlist

seo-img-article

Saya tahu kalimat “mata adalah jendela jiwa” itu terlalu klise, tapi nyatanya, tampilan mata menurut saya begitu penting. Makeup mata yang cantik bisa memaksimalkan tampilan secara keseluruhan, kulit area mata yang bengkak dan letih sulit disamarkan meski memakai makeup. Membuat mata selalu tampil segar adalah tantangan, apalagi area ini punya kulit yang sangat tipis dan sensitif yang mudah menunjukkan tanda-tanda penuaan.

Baca juga: Investasi: Menggunakan Eye Cream di Usia 20 Tahun

Saya yang baru saja rajin merawat area mata ketika menjelang usia 30, merasa cukup terlambat, karena seharusnya saya memulainya sejak 5 tahun lalu agar hasilnya lebih baik. Tapi, better late than never, kan? Tahun ini saya ingin lebih memberi perhatian khusus di area itu dengan rutin memakai eye serum, eye cream, dan eye gel patch. Sejauh ini produk-produk yang saya pakai cukup memuaskan, tapi begitu tahu Clinique Moisture Surge Eye 96-Hour Hydro Filler Concentrate akan hadir, saya benar-benar nggak sabar untuk beralih!

CLINIQUE MOISTURE SURGE EYE 4 - 642

Baca juga: 5 Rekomendasi Eye Cream dari Affi Assegaf

Saya sangat menyukai Clinique Moisture Surge 72-Hour Auto-Replenishing Hydrator, dan bahkan merasa bahwa itu adalah moisturizer terbaik yang pernah saya coba. Teksturnya gel, sangat ringan dan mudah meresap, mampu melembapkan dengan sangat baik dan punya kandungan aloe vera yang menenangkan (tapi tetap berbeda dari aloe vera gel biasa!). Rasanya segar di kulit, bahkan bisa dipakai untuk bibir, bikin tampilan bibir jadi lebih halus dan siap pakai lipstik apapun. Moisturizer ini sama sekali nggak lengket, tapi juga nggak dead-matte, dan tetap menghidrasi kulit wajah walau sudah dipakai seharian. Bahkan, ketika sudah dibersihkan, kulit rasanya masih tetap lembap. Saya cukup terkejut dengan hasilnya karena saya nggak menyangka produk ini cocok di kulit kombinasi seperti kulit saya.

CLINIQUE MOISTURE SURGE EYE 5 - featured

Jadi, saya tentu langsung menjadikan Clinique Moisture Surge Eye 96-Hour Hydro Filler Concentrate sebagai wishlist saat ini. Dari namanya saja “wow” banget kan? Produk ini mengklaim bisa melembapkan dengan waktu yang sangat lama, lebih lama dari moisturizer-nya. Itu disebabkan karena eye gel ini mengandung bahan aktif aloe leaf water, polymer, serta kapsul-kapsul mikro vitamin E dan C (yan berwarna pink dan hijau di dalam gel-nya) untuk mengunci kelembapan lebih optimal.

CLINIQUE MOISTURE SURGE EYE 1 - 642

Saya bisa membayangkan kulit sekitar mata saya jadi rileks, sangat halus, dan plumpy setelah pakai ini. Sebagai penggemar produk bertekstur gel yang meresap secepat kilat, sepertinya produk ini harus saya coba. Saya rasa, kamu yang juga menyukai varian Clinique Moisture Surge lainnya juga pasti ingin memiliki eye gel ini.

Kapan ya hadir di Indonesia? Nggak sabar!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment