banner-detik

announcement

Yuk, Tunjukan #YOURBEAUTYPOWER di Jakarta X Beauty 2019

seo-img-article

Melanjutkan movement dari tahun lalu di Jakarta X Beauty 2019, waktunya kamu menunjukan #YOURBEAUTYPOWER! Tunjukin ke semua orang, kalau makeup atau cantik itu nggak kosong!

Kita yang bekerja di industri kecantikan, baik media, influencer atau brand makeup, masih sering dipandang sebelah mata. Banyak banget orang-orang yang menganggap, perempuan yang into beauty bisanya otaknya itu kosong, isinya cuma makeup mulu, atau hanya segelintir orang-orang yang mementingkan penampilan luarnya saja. Karena hal-hal tersebut, di Jakarta X Beauty 2019 ini, kami membawakan tema #yourBeautyPower.

Jakarta X Beauty 2019 #YOURBEAUTYPOWER

Secara tema besar sebenarnya tema tahun ini masih sejalan dengan tahun lalu, yaitu Beauty in Diversity. Kalau tahun lalu tema yang kami bawakan untuk mengajak kalian lebih berani untuk menunjukan sisi vulnerability dan flaw, yang pada akhirnya kalian menjadi lebih percaya diri, berani tampil apa adanya dan memecahkan standar-standar beauty yang ada selama ini. Tahun ini giliran kalian yang menunjukan the power in the beauty industry. What can you guys bring to the community.

Beberapa contoh #YourBeautyPower, dari beberapa kalangan :

For influencers, #YourBeautyPower pushes them to use their influence wisely. For brands, #YourBeautyPower pushes them to create meaningful products, by being inclusive, by supporting an important cause. For members, #YourBeautyPower pushes them to be aware of their power and importance in the beauty industry by being participative and supportive.

Jadi di JXB2019 ini, kami ingin merayakan dunia beauty yang lebih wide and loud. Di mana, kami ingin menunjukan kalau dunia kecantikan bukanlah hal yang  superficial saja, tapi ada power besar di belakangnya yang akan memberikan efek positif dan sebuah movement yang bisa dilakukan setiap orang.

Nah, selain kami ingin annouce tema tahun ini, kami juga ingin mengajak para local indie brand untuk ikutan hadir di JXB 2019 ini. Inget kan, di artikel pengumuman JXB2019 beberapa waktu lalu, kalau saya bilang tahun ini JXB2019 semakin luas? Nah, karena kami mendapatkan space yang banyak, maka kami punya satu area yang dikhususkan untuk local indie brand. Lokasinya sendiri ada di The Hall, lantai 8, Senayan City. Nah, buat kalian para local indie brand yang mau ikutan acara JXB2019, silahkan langsung contact e-mail yang ada di bawah ini:

Jakarta X Beauty 2019 #YOURBEAUTYPOWER-2

So, sudah siap belum untuk menunjukan #YourBeautyPower di JXB2019 nanti?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment