banner-detik

beauty school

Jakarta X Beauty 2019, Lebih Besar dan Seru!

seo-img-article

Yuhuu! Setelah banyak yang mempertanyakan apakah JXB 2019 akan diadakan, dengan artikel ini, we would like to announce to you all, YES!! There will be Jakarta X Beauty 2019! Dan tahun ini kami akan hadir lebih besar dan dengan tema yang lebih powerful lagi dari #YourBeautyRules!

jxb 2017

Tahun ini, JXB 2019 masih akan diadakan di Senayan City dengan lokasi serupa, yaitu TPH dan The Hall. Tapi karena banyak yang request tempat lebih luas, kami menambahkan lokasi ketiga, yaitu Atrium Senayan City. Iya, tahun ini kami nggak mau nanggung-nanggung lagi bikin acara. Pokoknya kalau kalian nanti datang ke JXB 2019, kalian wajib banget mampir, main dan selfie sebanyak-banyaknya di sana.

jxb 2018

Ok ada tiga lokasi, apa saja sih yang akan ada di masing-masing lokasi? Pertama kita bahas TPH Senayang City (jalan raya samping Senayan). Seperti tahun-tahun sebelumnya, TPH ini akan berisikan booth-booth dari berbagai beauty brand yang ada di Indonesia, baik lokal, indie dan international brand.

Lokasi TPH ini pun kami bikin lebih panjang dibandingkan tahun lalu, makanya tahun ini akan ada kurang lebih 80 beauty brand yang akan berpartisipasi di JXB 2019! Tentunya akan ada banyak promo menarik yang hanya bisa kalian dapatkan di JXB 2019!

Sedangkan untuk The Hall, yang berlokasi di lantai 8 mall Senayan City, akan berisi makeup class dan seru bareng para pakarnya. Siapa saja yang mengisi kelasnya? Tentunya akan ada MUA professional, influencer dan beberapa ahli dalam satu bidang yang related dengan beauty, blogging dan vlogging.

jxb 2018 crowd

Terus akan ada apa di Main Atrium? Nah, kalau bagian itu masih menjadi kejutan, tapi kita pasti bakal share detailnya ke kalian, kok. Pokoknya area atrium ini akan menarik dan jadi area yang wajib banget kamu kunjungi, selain dua lokasi yang sudah saya sebutkan. Kalian nggak akan nyesel deh kalau datang ke main atrium Senayan City ini nantinya.

Terakhir yang paling penting adalalah “Kapan JXB 2019 akan diselenggarakan?” Catat tanggalnya, cancel semua jadwal traveling kalian semua! Karena JXB 2019 akan diselenggarakan pada tanggal 26, 27 dan 28 Juli 2019!

Sudah penasaran siapa aja brand yang akan hadir atau bahkan siapa international influencer yang kami undang? Tunggu tanggal mainnya ya! Pantengin terus sosial media, blog, apps dan YT channel Female Daily! Yang penting, sekarang kalian sudah tahu kapan JXB akan diselenggarakan! See you in July!

VAN05855

Slow Down

Please wait a moment to post another comment