banner-detik

skin care

Wednesday Wishlist: Volition Beauty Strawberry-C Serum

seo-img-article

Kalau bisa pilih, rasanya mau banget bisa punya semua serum dari setiap brand. Membayangkan punya koleksi serum satu lemari bikin bahagia. Volition Beauty Strawberry-C Serum ini adalah produk terbaru yang saat ini jadi incaran saya.

Sejak pertama kali melihat, saya langsung pengen punya. Saya melihatnya di Instagram salah satu skincare junkie yang saya follow. Pertama, dari kemasannya saja sudah menarik: pink dengan sentuhan rose gold. Kedua, namanya yang berasal dari kandungan yang sama, yaitu strawberry, salah satu buah yang paling saya suka. Ketiga, saya pikir serum akan selalu dibutuhkan kulit. Bahkan di kulit saya yang kombinasi, kadang pakai serum yang tepat sudah cukup melembapkan tanpa harus pakai tambahan moisturizer.

Baca juga: Moisturizer untuk Kulit Berminyak Harus Ringan?

VOLITION STRAWBERRY C SERUM 1 - 642

Saya belum pernah coba satu pun produk dari Volition Beauty. Tapi brand ini punya konsep yang menarik, yaitu mendengarkan kebutuhan dan keinginan konsumen. Mereka percaya bahwa kebutuhan adalah ibu dari segala inovasi. Mereka percaya bahwa sebuah produk skincare sebaiknya diciptakan oleh real people with real beauty problems (baca: kita semua). Jadi, mereka mempersilakan setiap orang untuk menyumbang ide tentang produk yang akan mereka ciptakan, bahkan melibatkan dalam prosesnya. Seru ya?

Baca juga: Rekomendasi Serum Vitamin C

Strawberry-C Serum ini adalah produk yang diunggulkan. Strawberry mengandung 14% vitamin C lebih banyak daripada jeruk. Buah merah yang rasanya asam-manis ini juga kaya antioksidan! Buah dan biji strawberry jadi bahan utama produk ini, dilengkapi dengan hyaluronic acid dan kakadu plum. Jadi, serum ini akan membantu mencerahkan kulit, membuat kulit lebih jernih, melembapkan, mengurangi kemerahan, dan meratakan warna kulit. Meskipun saya nggak merasa kulit saya kusam, tapi ini sangat menggiurkan untuk saya yang punya banyak spruten, freckles, dan bekas jerawat yang membandel. Apalagi serum ini diklaim juga bisa mengontrol kelebihan minyak. Rasanya pas untuk kulit saya yang gampang berminyak di T-zone. Volition Beauty Strawberry-C Serum ini juga bisa disimpan dalam lemari es lho! Jadi saat dipakai dingin efeknya akan membuat kulit wajah lebih rileks dan segar. Hmm.. kayanya cocok banget untuk me-time di akhir pekan atau pakai di malam hari sambil bersantai setelah pulang kantor.

VOLITION STRAWBERRY C SERUM 2 - 642

Produk ini diciptakan Valika, innovator Volition Beauty, karena dia terinspirasi oleh kisah Marilyn Monroe yang disebut rutin menggosokkan buah strawberry ke wajahnya. Valika juga mencoba melakukan hal yang sama dan hasilnya kulitnya jadi lebih berkilau sehat.

Baca juga: Serum yang Paling Banyak Jadi Wishlist

Hebatnya lagi, semua produk Volition Beauty itu diformulasikan tanpa sulfat, paraben, phthalate, mineral oil, parfum tambahan, dan bahan-bahan lain yang berbahaya atau dilarang digunakan. Ditambah bebas dari animal testing, gluten-free, dan vegan. Saya jadi makin penasaran kan, apakah produk yang sangat clean seperti ini bisa sangat efektif? Tapi dari banyak review, banyak sekali yang suka dengan produk ini bahkan rasanya ingin memakainya ke seluruh tubuh! Karena, katanya bekerja dengan baik membantu menyamarkan bekas jerawat yang kemerahan, nggak berminyak, punya wangi yang lembut tapi segar, dan a little goes a long way! Wah, saya jadi makin tergoda buat coba. Harganya cukup bersaing dengan berbagai serum di kelasnya, yaitu $42 atau Rp 588.000.

Apakah produk ini termasuk dalam wishlist kamu juga?

 

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment