banner-detik

serum

Serum Yang Paling Banyak Jadi Wishlist

seo-img-article

Salah satu fitur yang tersedia di FD App adalah wishlist! Seperti yang kita tahu, review dan post di FD App sering banget bikin keracunan pengen beli. Biar nggak lupa, produk incaran kamu bisa ditambahkan ke wishlist di app. Pas waktunya beauty shopping, tinggal buka wishlist dan putuskan mau beli apa nggak. Nggak ada lagi kejadian lupa produk apa yang mau dicoba selanjutnya.

Kalau soal skincare, biasanya produk yang sebelum beli perlu banyak riset dan (kadang-kadang) nabung adalah serum. Makanya, produk serum ini lebih sering dimasukin wishlist member FD karena jeda waktu yang cukup lama antara keracunan sama beli. Penasaran serum yang paling banyak jadi wishlist pengguna FD?

FD-Insight-15---In-Your-Wishlist-Most-Coveted-Serum-Essence-Web-Banner-600x355

  1. The Ordinary – Niacinamide 10% + Zinc 1% 
  2. Benton Snail Bee High Content Essence 
  3. The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA 
  4. Laneige Clear C Advanced Effector EX
  5. CosRX Advanced Snail 96 Mucin Power Essence
  6.  Elsheskin Radiant Skin Serum
  7. SK-II Facial Treatment Essence
  8. Skin1004 Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule
  9. NACIFIC Fresh Herb Origin Serum
  10. Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop

Siapa tahu kamu lagi butuh serum atau essence baru, daftar ini bisa jadi ide serum apa yang banyak jadi incaran sesama FD member. Nah, mulai sekarang, jangan lupa manfaatkan fitur wishlist ini ya. Lalu, jangan lupa di tanggal 26-28 April akan ada FD Warehouse Sale, di mana lebih dari 90.000 produk akan dijual dengan discount 40-70%!! Jadi, kalau kamu mau cari serum atau essence buat skincare rountine kamu, FD Warehouse Sale ini jangan sampai kamu lewatin, ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment