banner-detik

makeup

3 Produk Terbaru untuk Bikin Glowing Makeup | Weekend Review

seo-img-article

Weekend Review kali ini, saya akan bahas tiga produk yang baru saja diluncurkan. Duanya merupakan produk lokal, dan satunya adalah brand Korea. Kesamaan ketiganya: cocok untuk bikin glowing makeup, dan punya harga di bawah Rp500.000,-! Apa saja sih produknya?

3 Produk Terbaru untuk Glowing Makeup - 642

1. Make Over Powerstay Ultra Glow Highlighter, Rp150.000,-.

Make Over baru saja melengkapi seri Powerstay-nya. Nggak cuma ada Powerstay Weightless Liquid Foundation, Powder Foundation, Loose Powder, Face Primer, dan Undereye Concealer, tapi juga ada highlighter praktis yang terdiri dari tiga shade. Kemasannya sudah dilengkapi dengan cermin, lebih luks dalam nuansa silver, berbeda dengan kemasan produk Make Over lain yang berwarna hitam.

Make Over Highlighter

Saya baru saja punya produk ini seminggu lalu dan tapi langsung jadi andalan untuk bikin kilau di pipi sehari-hari. Teksturnya lembut dan mudah dibaurkan, dan terdiri dari tiga warna yang semuanya bisa dipakai untuk semua rona kulit. Shade yang paling gelap itu jadi seperti bronzer buat saya, sejauh ini belum pernah dipakai. Kelihatannya sih akan sangat oke untuk bikin sunkissed glow waktu liburan ke pantai.

Semuanya cukup pigmented dan intens, tapi masih oke untuk pemakaian sehari-hari. Butiran shimmer-nya nggak besar-besar, jadi nggak bikin muka seperti ketumpahan glitter. Tetap kelihatan natural! Biasanya saya pakai di tulang pipi setelah pakai blush yang teksturnya matte, dan kalau ada event spesial, saya pakai juga di tulang hidung dan tulang alis. Menurut saya, produk ini cocok buat kamu yang mau coba bikin glowing makeup pertama kali!

RR Gleamed - 642

2. Rollover Reaction Gleamed! Fluid Strobe, Rp149.000,-.

Seperti namanya, produk Rollover Reaction ini adalah cairan untuk strobing atau liquid highlighter. Teksturnya cukup kental, dan sangat pigmented. A little goes a long way! Jadi satu kali pump itu sangat cukup untuk dipakai di pipi, cupid’s bow, tulang alis, dan tulang hidung. Saking sukanya, kadang saya pakai di tulang leher, atau saya campur dengan body lotion biar kulit tubuh juga glowing! Yang saya punya ini shade Vega, warnanya agak champagne, nuansa pinkish.

Buat kamu yang memang doyan tampil dengan glassy makeup, atau glowing makeup ala Korea, dan nggak suka gaya makeup yang matte dan flat, ini wajib dimiliki. Kalau mau kesan ekstra, kamu bisa tambahkan powder highlighter setelahnya. Ini juga cocok buat kamu yang kulitnya kering tapi mau coba bikin glowing makeup. Caranya? Gampang kok! Hidrasi kulit dengan skincare (toner, serum, dan moisturizer), tambahkan foundation yang teksturnya dewy atau cushion foundation yang warnanya sesuai dengan kulit alamimu, lalu bubuhkan cream blush, lengkapi dengan produk ini di poin-poin tertinggi wajahmu. Jadi deh!

Saya pribadi salut banget sama Rollover Reaction ini karena varian produknya semakin lengkap dan untuk ukuran brand lokal, kualitasnya sudah bagus banget. Produk lain dari brand ini yang saya suka adalah Halolight yang pernah di-review sama Netta sebelumnya.

clio prism air - 642

3. Clio Prism Air Shadow Sparkling, Rp 199.000.

Ini adalah produk yang bikin saya kalap waktu hadir di pembukaan store Clio di Kota Kasablanka. Iya, brand asal Korea ini sudah resmi hadir di Sogo Kota Kasablanka, jadi buat kamu yang tinggal di Jakarta, nggak perlu jastip lagi deh! Selain sederet lipstiknya yang memang punya kemasan menggemaskan dan tekstur velvet matte yang lembut, saya langsung jatuh cinta sama Clio Prism Air Shadow ini, karena waktu saya coba di jari tangan teksturnya bouncy,  warnanya vivid dengan efek sparkle yang cantik.

Yang saya coba di counter-nya adalah warna Peach dan Baby Pink. Kalau dilihat sekilas mereka sangat mirip, tapi akhirnya saya pilih beli Peach yang warnanya lebih kelihatan intens, dan ternyata Beauty Advisor-nya memang menyebutkan itu yang best-seller. Pakainya cukup dengan jari, praktis banget! Buat saya yang lagi pakai eyelash extension saat ini, produk ini membantu banget menyulap mata lebih “wow” tanpa harus pakai eyeliner lagi. Serunya, cukup tahan lama di kelopak mata saya yang cenderung berminyak. Kemasannya juga nggak mungil banget, isinya cukup banyak, yang artinya akan bertahan lama. Dengan harga yang hanya hampir 200 ribu, ini super-worthy!

Kamu yang lagi suka glowing makeup, cream eyeshadow seperti ini harus dicoba! Karena produk-produk yang creamy biasanya punya efek bercahaya yang kesannya lebih natural dan lebih membaur dengan kulit.


Selamat mencoba ya! Ada produk yang pernah kamu coba atau bikin kamu penasaran, nggak? Jangan lupa komen ya. Untuk Weekend Review sebelumnya kamu bisa klik 5 Produk untuk Tampil Segar Seharian.

Wishing you a wonderful week ahead!

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment