5 Produk Untuk Tampil Segar Seharian | Weekend Review

Mulai weekend ini, FD punya segmen artikel baru, Weekend Review namanya. Ini adalah review personal para Beauty Editor yang mencoba langsung beragam produk kecantikan dan membagikan ceritanya setiap akhir pekan! Kamu siap-siap tergoda dan berburu produk baru setiap Sabtu dan Minggu ya!

Berikut ini 5 produk yang belakangan ini saya coba dan saya suka banget karena bikin lebih percaya diri dan tampil segar seharian.

  1. Lancome Advanced Genifique Yeux Light Pearl

Ini adalah serum mata pertama saya dan langsung jatuh cinta. Sebelumnya, saya selalu pakai beragam produk perawatan mata tetapi bentuknya krim. Tapi karena cocok dengan serum wajahnya yaitu Laneige Advanced Genifique Youth Activating Concentrate, saya jadi penasaran dengan serum matanya. Ternyata teksturnya mirip serum wajahnya: ringan, mudah meresap, dan memberi efek kencang. Saya suka dengan aplikatornya canggih, bikin penggunaan jadi lebih higienis dan rileks. Sejak pakai ini, rasanya letih di area mata jadi berkurang, kulit area mata pun lebih lembut.

Lancome advanced genifique yeux light pearl - 642

 

  1. Laneige White Dew Tone-Up Cream

Korea punya banyak produk tone-up cream, salah satunya Laneige. Moisturizer ini nggak hanya melembapkan, tapi mampu memberi efek cerah pada kulit wajah secara instan. Teksturnya creamy dan cukup thick, jadi kemasannya disertai dengan spons atau beauty blender yang membantu pemakaian. Kalau cuma diaplikasikan dengan jari, krim akan lebih lambat meresap atau terkesan tidak rata. Produk ini bisa diandalkan kalau kulit sedang kusam atau malas pakai makeup. Saya pernah mencoba memakainya dengan loose powder saja dan kulit tetap terlihat segar.

laneige white dew tone up cream - 642

 

  1. Bhumi Neroli & Papua Sandalwood Body Cream

Sangat saya rekomendasikan untuk kamu yang selama ini menghindari pelembap tubuh dalam bentuk krim karena takut lengket. Body cream dari Bhumi ini sangat ringan dan teksturnya cepat meresap! Smells amazing, tapi tidak overpowering sehingga saya bisa aman pakai parfum apapun tanpa khawatir aromanya bercampur. Yang terpenting, mengandung rosemary oil yang terkenal baik untuk kesehatan kulit.

Bhumi neroli body cream - 642

 

  1. Wet N Wild Megaglo Illuminating Palette

Teksturnya mudah dibaurkan. Terdiri dari 4 warna yang bisa dipakai terpisah atau dicampur, produk ini jelas bikin kulit wajah lebih segar dan glowing. Karena ada warna yang cukup pinkish, bahkan kadang saya nggak pakai blush lagi, cukup produk ini saja. Tapi karena pigmented dan butiran shimmer-nya cukup besar, jadi saya cukup pakai sedikit dengan gerakan brush yang lembut, tidak ditekan. Kemasannya besar banget, artinya ada plus dan minusnya: nggak cepat habis, tapi agak repot dibawa ke mana-mana.

 wet n wild megaglo illuminating palette - 642

  1. Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo

Karena punya tipe fine hair yang halus banget dan mudah lepek, saya harus keramas setiap hari dan sudah lama jadi penggemar berat Dove Volume Nourishment Shampoo. Tapi belakangan ini rambut agak rontok jadi saya coba Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo yang mengandung Nutrilock Serum untuk menutrisi secara mendalam, menguatkan rambut dari akar hingga ujungnya. Karena ternyata, rambut rontok itu nggak bisa cuma dirawat batangnya saja.

Yang bikin saya senang banget, ternyata produk ini juga bisa dipakai setiap hari lho, dan nggak bikin lepek. Sudah semingguan saya pakai, dan kerontokan mulai berkurang. Aromanya khas Dove, lembut dan tahan lama. Kemasan limited edition ini saya dapatkan karena mengunjungi Dove Zona Kuat di Kota Kasablanka. Di sana kita bisa tukar sampo lama dengan Dove, cuci rambut dan styling rambut yang bikin kamu tampil lebih segar. Masih ada sampai tanggal 10 Maret besok lho!

dove total hair fall shampoo - 642