banner-detik

industry news

Cek Brand Baru dari dari Glossier, Glossier Play !

seo-img-article

Belum juga sempat beli Glossier Milky Oil yang baru aja di-launching sama mereka, eh brand ini udah ngeluarin sebuah sub brand lagi, yaitu Glossier Play. Sebenarnya, perusahaan punya Emily Weiss ini udah woro-woro soal rencana mereka buat menghadirkan sebuah brand barunya dari bulan Februari kemarin. Postingannya di Instagram juga benar-benar bikin penasaran, sih. Karena memang cuma logo warna emas saja muter-muter tanpa kasih petunjuk lainnya. Selain itu, mereka juga membuat akun baru, yaitu @GlossierPlay yang memunculkan gambar-gambar samar sehingga bikin orang pada penasaran, dan membuat akun tersebut langsung memiliki followers 50.000 dalam waktu 24 jam saja!

 

Kalau Glossier biasanya menampilkan produk-produk yang memang lebih ditujukan buat kita yang suka sama makeup natural, atau “myself but better”. Kali ini Emily Weiss berusaha untuk memenuhi kebutuhan perempuan yang memang lebih suka dengan tampilan glamor dan penuh statement. Mungkin kalau Glossier lebih disukai sama perempuan yang lebih mature dan mulai bosan sama produk makeup yang lebih heboh, nah Glossier Play ini bisa jadi dipakai sama perempuan yang lebih berjiwa muda dan masih suka melakukan eksperimen dengan makeup. Sub-brand yang sebenarnya sudah dimatangkan selama dua tahun ini kelihatannya punya pilihan produk yang jauh lebih sparkly, sih.

Glossier Play

Image: Dok. Glossier Play

Glossier Play Highlighter

Image: Dok. Glossier Play

Karena brand ini sudah launching pada hari Senin, 4 Maret kemarin, akhirnya saya cek website-nya untuk cari tahu lebih banyak tentang produk-produk mereka. Terdapat beberapa produk yang dijagokan dan dikeluarkan pertama kali, yaitu 4 buah makeup dan dua tools. Produk yang paling bikin saya penasaran adalah Niteshine, highlighter berkonsentrasi tinggi dalam kemasan botol yang punya 4 pilihan warna. Karena saya suka banget sama tampilan kulit glowing, jadi produk ini kayaknya akan jadi wishlist saya, deh. To die for! Lalu, ada juga 6 warna Vinlic Lip, pewarna bibir yang berbentuk clickable pen dan hasil akhir shiny, Colorslide sebuah gel eyeliner pencil yang punya 14 pilihan warna (yes, 14!!), lalu ada juga Glitter Gelée dengan 4 opsi warna glitter dalam balutan gel yang bisa bikin tampilan kamu jadi lebih sparkly dalam sekejap. Selain itu, 2 tools yang ditawarkan oleh Glossier Play adalah peruncing eyeliner pencil, dan juga The Detailer, sebuah aplikator yang memang khusus diciptakan untuk dipadankan dengan Glitter Gelée.

Nah, kalau kamu adalah die hard fan nya Glossier, kira-kira kamu tertarik beli produk Glossier Play yang mana, nih?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment