banner-detik

skin care

4 Produk Kecantikan Limited Edition Menyambut Imlek 2019

seo-img-article

Menyambut Tahun Babi Tanah di Imlek 2019 ini, beberapa brand kecantikan turut merayakannya dengan mengeluarkan produk limited edition bernuansa merah.

Image converted using ifftoany

SK-II Facial Treatment Essence Limited Edition

Diawali dari tahun 2018 lalu, SK-II memberanikan diri buat mewarnai packaging Facial Treatment Essence-nya dengan sentuhan yang bold, yaitu merah. Padahal, sudah sejak lama SK-II hanya mengeluarkan botol-botol limited edition nya yang transparan dengan twist pada ilustrasinya saja yang dibedakan setiap tahunnya. Nah, kembali dengan warna merah, SK-II menyambut tahun Babi Tanah dengan Facial Treatment Essence (FTE) Limited Edition yang kelihatan sangat berani dan modern.

SKII 300

Didominasi sama warna merah pada bagian botol dan juga tutupnya, FTE Limited Edition ini juga memiliki ilustrasi garis meliuk yang cukup simpel berwarna pink melingkari botol FTE ini. Nah, arti dari ilustrasi tersebut adalah sebuah awal baru, serta menyiratkan pesan dalam karakter Cina yang artinya adalah “musim semi”. Sedangkan, untuk tulisan SK-II nya sendiri diwarnai menjadi emas pada botolnya, untuk melambangkan kemakmuran. Jadi, dalam rangka menyambut Imlek tahun ini, SK-II ingin mengajak para perempuan di Indonesia buat memulai awal baru dengan kulit sebening kristal dengan memakai essence yang mengandung lebih dari 90% PITERA™ di dalamnya ini. Buat kamu yang senang mengoleksi botol limited edition dari SK-II, saya rasa botol yang satu ini juga nggak boleh kamu lewatkan. FTE Limited Edition ini juga sudah tersedia di counter SK-II kesayangan kamu dengan harga Rp2.375.000,-.

laneige-chinese-new-year-2019-moisture-set-2

Laneige CNY Package

Brand asal Korea Selatan ini juga punya gift package spesial buat merayakan Imlek tahun ini. Ada dua macam gift set yang bisa kamu pilih, yaitu CNY Moisture Package dan CNY Perfect Renew Package yang keduanya ditata di dalam kotak cantik berwana merah dengan ilustrasi babi berwarna emas yang merupakan simbol tahun baru Cina kali ini.

laneige-chinese-new-year-2019-perfect-renew-set-2

 

Untuk gift set CNY Moisture Package, kamu akan mendapatkan rangkaian Moisture care, mulai dari Skin Refiner Moisture, sampai Water Bank Moisture Cream senilai Rp1.750.000,- hanya dengan harga Rp1.180.000,-. Sedangkan untuk CNY Perfect Renew Package, kamu bisa memperoleh rangkaian lengkap Perfect Renew, mulai dari Skin Refiner, Regenerator, sampai dengan Regenerating Mask nya yang punya nilai Rp3.500.000,- hanya dengan Rp2.400.000,-. Good deal, kan? Nah, kalau kamu masih belum punya kado untuk diberikan sama keluarga untuk CNY kali ini, langsung aja melipir ke counter Laneige terdekat, ya!

 

sulwha CNY

Sulwhasoo First Care Activating Serum (FCAS) EX Lunar New Year Limited Edition

Secara tradisional di Korea, warna merah ternyata melambangkan peruntungan baik dan umur panjang. Oleh karena itu, Sulwhasoo merayakan CNY tahun ini dengan meluncurkan salah satu produk best selling nya dalam balutan warna merah, yaitu First Care Activating Serum (FCAS) EX Lunar New Year Limited Edition. Dengan tampilan tutup botol berwarna merah metalik, FCAS EX edisi terbatas ini hadir hanya dalam satu ukuran, yaitu 90ml yang bisa kamu beli seharga RP1.700.000,-.

 

Lancome_CNY03_GNF_30ml_CATALOGUE_22

Lancôme Advanced Génifique Limited Edition

Nggak cuma brand dari negara Asia saja yang turut meramaikan Imlek 2019, tapi brand asal Prancis, Lancôme juga membalut serum ikonisnya dengan warna merah. Nah, siapa sih yang nggak kenal dengan Lancôme Advanced Génifique serum ini? Produk ikonis yang memang dijagokan oleh Lancôme ini memang dipercaya bisa membantu membuat kulit kita jadi lebih mudah untuk melawan tanda-tanda penuaan. Mulai dari bantu memperbaiki tekstur, menjadikan kulit lebih bersinar, sekaligus bantu samarkan kerutan halus pada wajah. Kalau kalian adalah salah satu fans garis keras dari serum ini, maka Lancôme Advanced Génifique Limited Edition yang hanya ada di momen Tahun Baru Cina ini bisa jadi koleksi terbaru di meja rias kamu. Tapi, khusus untuk botol yang berwarna merah ini, kamu hanya bisa mendapatkannya di Central Grand Indonesia, Glow Plaza Indonesia dan Centro Bali dengan harga Rp1.250.000 untuk 30ml, dan Rp2.500.000 untuk ukuran 100ml.

Gong Xi Fa Cai, Xi Nian Kuai Le and happy shopping, people!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment