banner-detik

dryness

Produk Terbaik Untuk Kulit Kering | FD Insight

seo-img-article

Sekitar dua tahun belakangan ini kulit saya mengalami perubahan dari yang tadinya selalu berminyak, mengilap dan jerawatan. Jerawat sih, masih muncul, dan area hidung saya akan selalu berminyak sepertinya, tapi beberapa area wajah ada yang kering. Bahkan ada masanya muncul dry patches di sekitar pipi. Akibatnya saya kembali ‘belajar’ dan utak-atik skincare routine untuk mengatasi masalah baru ini. Saya yang tadinya selalu cari produk yang berbentuk gel ringan, akhirnya melirik cream yang lebih emollient dan melembapkan. Pokoknya, produk-produk yang ditujukan untuk kulit kering sekarang sudah masuk radar saya, deh.

Tentunya FD Review jadi tempat saya mencari review-review produk incaran untuk kulit kering. Apalagi, saat baca review produk kita bisa langsung filter berdasarkan jenis kulit. Ini sangat membantu untuk baca pendapat orang-orang yang kulitnya mirip dengan kita. Nah, berikut adalah produk terbaik untuk kulit kering yang sudah kami kumpulkan. Produk-produk ini mendapat rating tinggi dari member yang jenis kulitnya kering, lho.

FD-Insight-04---Dry-Skin-Care-Package-Web-Banner-600x355 (1)

Cleanser: The Body Shop Camomile Sumptuous Cleansing Butter

Face Wash: Hada Labo GokujyunUltimate Mositurizing Face Wash

Hydrating Toner: Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Exfoliating Toner: Pixi Glow Tonic

Moisturizer: NIVEA Soft

Serum/Booster: Innisfree Green Tea Seed Serum

 

Kalau kulitmu kering, semoga top products di atas bisa jadi referensi untuk kamu, ya. Tentunya kamu bisa baca review produk lain di FD Review. Kalau Beauty ID kamu sudah lengkap, nanti di FD App akan langsung muncul rekomendasi produk yang cocok untuk jenis kulit kamu. Jadi, kalau kamu pingin lebih mudah cari tahu produk yang sesuai, segera lengkapi Beauty ID nya, ya. Mengisinya juga nggak susah kok!

 

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment