Jeda 1 Bulan, Sensatia Botanicals Buka Toko Kedua di Jakarta

Sensatia Botanicals sepertinya benar-benar ingin memanjakan para penggemar setianya di Jakarta. Karena, hanya dalam jeda satu bulan saja, brand natural lokal asal Bali ini sudah membuka toko mereka yang kedua!

DSC02388

Di bulan Desember lalu, saya sempat datang ke store opening Sensatia Botanicals yang pertama di Lotte Shopping Avenue (LOVE) pada tanggal 21 Desember 2018. Super excited! Karena akhirnya kita bisa membeli produk-produk Sensatia Botanicals secara langsung di Jakarta, dan mengembalikan packaging kosongnya ke store supaya bisa didaur ulang seperti yang pernah Andien ceritakan di artikelnya ini. Gerai Sensatia Botanicals yang ke-13 yang lokasinya berada di LOVE Unit GF ini memang bisa dibilang bikin cukup panik, sih. Mereka menghadirkan banyak banget pilihan produk, yang pas saya tanya pada Kunti Puspita Sari, Sales & Marketing Manager dari Sensatia Botanicals, ternyata terdapat lebih dari 150 macam produk natural andalan mereka yang dibawa ke Jakarta. Mulai dari perawatan wajah sampai tubuh pun tersedia lengkap di sini. Akhirnya, saya bisa langsung datang ke mall untuk beli pasta gigi kesayangan dari brand ini dan nggak perlu nunggu shipping dari Bali.

_MG_6046-4

Store Ke-2

Eh, belum juga selesai rasa senangnya pas tahu Sensatia Botanicals buka toko di LOVE, brand yang nggak melakukan uji coba produk-produknya kepada hewan ini udah bikin heboh lagi dengan membuka store keduanya di Kota Kasablanka, Ground Floor pada hari Jumat, 25 Januari kemarin. Memiliki konsep interior mid-century modern, store ini kelihatan sangat rapi dan menarik untuk dikunjungi. Dua store di Jakarta yang dimiliki oleh brand ini juga punya beauty consultant yang helpful dan informatif. Jadi, kalau kita bingung mau pilih produk yang mana, kita bisa konsultasi dengan mudah di tokonya. Pembukaan toko kedua ini juga dilakukan karena mereka ternyata menerima banyak sambutan positif dari para konsumen di Jakarta, dan ingin memberikan pengalaman yang terbaik bagi kita semua.

“Selama lebih dari 18 tahun, Sensatia Botanicals terus berkomitmen untuk menawarkan produk kecantikan natural kepada masyarakat di area Bali. Sekarang kami sangat bangga dapat mengenalkan produk-produk dan visi kami dengan komunitas di Jakarta serta menyediakan pengalaman pelanggan terbaik untuk seluruh pecinta produk-produk natural,” ujar Michael Lorenti Jr., Managing Director dari Sensatia Botanicals.

Well, setelah area LOVE dan KOKAS, kira-kira Sensatia Botanicals akan buka tokonya di mana lagi ya? Hmm… dengar-dengar sih area Pondok Indah akan jadi “rumah” mereka berikutnya. Who’s excited??