Launching Beauty Mask Revitalize Peel Off Mask yang Intimate

Kali ini Female Daily dan Beauty Mask membuat sebuah event yang berbeda dari biasanya. Kalau kalian sering melihat acara seru-seruan bareng Beauty Mask diadakan di kampus-kampus dalam acara FDGTC, kali ini kita bikin acara super intimate hanya dengan mengundang 6 orang member beruntung yang terpilih.

Berlokasi di Beauty Bar, Dharmawangsa, Beauty Mask mengajak para member FD yang telah menuliskan review tentang sheet mask Beauty Mask via aplikasi FD. Nah, dari banyaknya member yang menulis review tentang masker ini, dan ada 6 orang beauty reviewer yang beruntung untuk mendapatkan kesempatan untuk hadir secara ekslusif di acara “A day of Pampering bareng Beauty Mask”.

Selain akan dimanjakan, para peserta juga menjadi saksi peluncuran produk terbaru daru Beauty Mask, yaitu Beauty Mask Revitalize Peel Off Mask, lho! Kebayang kan betapa serunya acara intimate ini. Nah, berkaitan dengan peluncuran produk baru dari Beauty Mask ini, Arlien Panambang, Product & Brand Deputy Manager dari PT. Rohto Laboratories Indonesia menjelaskan beberapa keunggulan dari peel off mask ini. “Beauty Mask Revitalize Peel Off Mask ini memang mengandung 3 Brightening Action, natural antioxidant, dan vitamin B3 yang bisa bantu angkat sel kulit mati, bantu meremajakan kulit, memberi ekstra nutrisi, dan pastinya bikin bercahaya. Masker ini juga nggak bikin repot, karena kita nggak perlu bilas dengan air. Jadi kapan pun di mana pun, kita bisa merawat wajah dengan cara praktis menggunakan masker ini,” ujar Arlien.

DSCF2101

Lalu, setelah mendengarkan penjelasan dari Arlien, keenam member ini benar-benar dimanjakan selama acara berlangsung. Bahkan, mereka juga ditemani oleh FD Babes Imani dan Dori dalam melakukan semua kegiatannya. Nah, sebelum pampering moment dimulai, pada member dibagikan sebuah hampers khusus yang sudah disiapkan oleh FD dan Beauty Mask. Nggak cuma terdiri dari rangkaian produk lengkap Beauty Mask, namun semuanya juga mendapatkan robe menggemaskan warna salmon dan slipper supaya semakin menikmati pampering day ini.

Setelah semuanya mengenakan robe, turut hadir juga Affi Assegaf dan Arlien yang berbagi soal pentingnya aplikasi masker sebagai perawatan ekstra untuk kulit wajah. Di sesi ini juga Affi dan Arlien sharing lebih dalam tentang Beauty Mask Revitalize Peel Off Mask yang memang bisa memberikan kemudahan saat kita ingin melakukan ritual masker. Affi juga bercerita kalau biasanya dia kurang suka sama masker peel off, karena kulit rasanya kaya ketarik banget dan menimbulkan rasa nggak nyaman di kulitnya yang tergolong sensitif. Tapi setelah mencoba Beauty Mask Revitalize Peel Off Mask ini, Affi merasa bahwa masker ini gampang banget untuk dikelupasnya dan nggak kerasa sakit di wajah. Hal tersebut juga dirasakan oleh Imani dan Dori. “Bahkan, pas saya coba masker ini, muka jadi kelihatan lebih cerah. Sampai teman-teman saya aja ngeh, lho,” ujar Imani.

DSCF2200

DSCF2156

DSCF2173

Nah, setelah sharing tentang produk terbaru selesai, sekarang giliran para member untuk mencoba langsung Beauty Mask Revitalize Peel Off Mask ini. Selagi menunggu 10 – 15 menit untuk maskernya kering, para member dan FD Babes dimanjakan dengan treatment manikur dan diwarnai kukunya oleh para beautician di Beauty Bar.

DSCF2230

DSCF2233

DSCF2246

DSCF2260

Setelah masker nya kering dan terkelupas dari permukaan wajah, para member pun ditantang untuk melakukan games seru bareng FD Babes. Mulai dari senam wajah dengan menggunakan cookies, memindahkan permen cokelat pakai sedotan, sampai saling makeup dengan pasangan masing-masing dalam keadaan mata tertutup. Pemenang dari setiap games ini juga membawa pulang hadiah spesial dari Beauty Mask. Seru banget deh pokonya sore hari ini! Lalu, seperti acara-acara Beauty Mask sebelumnya, acara ini pun ditutup dengan pemilihan best social media post.

Yuk, buruan cobain masker Beauty Mask dan follow akun social media nya di @BeautyMask_id untuk info selanjut nya yaa..