Review Wardah Everyday Cheek and Lip Tint | Lipstick Monday

Suka tampil dengan warna blush on dan bibir natural? Yuk, cobain Wardah Everyday Cheek and Lip Tint!

Ternyata setelah demam liquid lipstick matte, sekarang makin banyak brand lokal yang membuat lip tint nih. Kali ini brand lokal yang mengeluarkan lip tint adalah Wardah. Eits, ini bukan lip tint biasa lho, karena Wardah Everyday Cheek and Lip Tint ini bisa kamu pakai untuk bibir dan juga pipi. Dari awal melihat Wardah posting mengenai produk ini, saya sudah penasaran banget pingin coba. Kenapa pinginnya? Karena pingin tahu gimana formula lip tint ini ketika dipakai sebagai blush on.

Sehari setelah Wardah posting mengenai Everyday Cheek and Lip Tint, besoknya produk ini langsung sampai di kantor Female Daily! Nggak pakai lama, langsung lip tint ini saya cobain pada pipi dan juga bibir. Seperti biasa, kalau mau review barang, kita harus tahu dulu dong, apa saja yang klaim-klaim dan ingredients dalam produk ini. Jadi yuk, mari kita kupas tuntas satu-satu.

Review Wardah Everyday Cheek and Lip Tint -2

Wardah Everyday Cheek and Lip Tint, hadir dalam tiga warna, yaitu Red, Set, Glow, My Baerry, dan Pink On Point. Untuk lip tint ini, Wardah memiliki sebuah teknologi “Blushtensity Fit” di mana produk ini ketika dipakai pada kulit akan menyatu dengan sempuna sehingga memberika hasil natural dan masuk untuk semua warna kulit. Karena ini akan dipakai pada pipi dan bibir, Wardah menggunakan tujuh kandungan essential oil, seperti Evening Primrose Oil, Shea Butter, Olive Oil, Jojoba Oil, Sweet Almond Oil, Vitamin E dan Stevioside untuk melembabkan kulit.

Review Wardah Everyday Cheek and Lip Tint

Review Wardah Everyday Cheek and Lip Tint -3

Left to Right
Red, Set, Glow – warna merah dengan sedikit oranye undertone, 
My Baerry – warna magenta pink cerah, Pink On Point – warna pink muda dengan warm undertone.

Untuk teksturnya sendiri, lip tint ini menurut saya lebih seperti gel jadi mudah banget untuk diaplikasikan sebagai blush. Dipakai di bibir pun mudah untuk dibaurkan dan cepat menyerap pada bibir. Mau bikin ala-ala bibir ombre juga mudah dan nggak butuh effort banget. Dari segi pigmentasi sendiri beda nih, kalau untuk blush on perlu digunakan beberapa layer supaya lebih terlihat warnanya. Sedangkan diaplikasikan pada bibir cukup satu layer saja sudah kelihatan.

Wardah lip and cheek ini punya wangi ciri khas yang enak banget. Wanginya itu fruity yang segar, jadi ketika menggunakan lip tint ini bisa langsung menaikan mood.

IMG_4378

Overall, untuk seorang yang nggak suka lip tint, menurut saya lip tint ini nyaman dipakai, warnanya awet dan mudah banget diaplikasiinnya. Dengan harganya yang Rp44.000,-, menurut saya kamu wajib punya minimal satu warna dari Wardah Everyday Cheek and Lip Tint. Produknya sendiri sudah bisa dibeli di seluruh counter Wardah.