banner-detik

sponsored post

Tren Kulit Korea, Bukan Lagi Glass Skin!

seo-img-article

Salah satu insight menarik yang saya dapat dari trip terakhir ke Korea adalah bagaimana  tren complexion Korea benar-benar mulai menjauhi efek dewy yang terlalu “basah”.  Kalau cushion demi-matte sendiri sudah keluar cukup lama ya. Nah, di Korea kemarin saya dapat make over ala Korea gratis, dan hasilnya sama kali nggak glowy, dan lebih fokus ke kulit yang even alias cerah merata.

Jadilah kulit saya dicorat-coret berbagai stick corrector, mulai dari warna hijau, ungu sampai peach. Believe it or not, cushion dan bedak yang dipakai tipis banget. Let alone highlighter. Intinya, makeup lain hanya penambah, secara goal-nya adalah warna kulit yang lebih rata.

tren-kulit-korea-1

Dikombinasi dengan tren no makeup zaman sekarang, lahirlah banyak produk hybrid yang bisa membantu kita untuk mendapatkan kulit cerah merata instant dalam bentuk skincare. Salah satunya adalah tone up cream; moisturizer yang bisa memberi kesan cerah instan ala “full makeup”. Correct + skincare in one product.

Salah satu produk yang bisa kamu coba adalah Pond’s InstaBright Tone Up Cream. Pelembap terbaru Pond’s ini punya key ingredients milk essence dan whitening vitamin untuk mendapatkan Korean-inspired skin yang cerah merata, tanpa butuh makeup lagi. Yup, walau nggak lagi over-dewy, konsepnya tetap minimal khas Korean beauty.

PONDS-Tone-Up

Hasil dari Pond’s InstaBright Tone Up Cream adalah kulit yang nggak hanya cerah, tapi juga lembap dan bebas kilap sekaligus, dalam satu step. Tentunya ini lebih praktis dan fool-proof, karena kamu nggak butuh corrector terpisah lagi untuk mengoreksi tone kulit.

Buat kamu yang selama ini merasa tren complexion Korea terlalu glowy untuk diikuti, atau efek glass skin nggak realistis untuk cuaca Indonesia, tren yang satu ini dijamin lebih praktis 😀

Tertarik mencoba?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment