banner-detik

contest

Mau Ketemu Patrick Ta, MUA Ariana Grande Sampai Gigi Hadid?

seo-img-article

Dengan satu juta followers dan klien seleb di Los Angeles, pastinya belajar makeup langsung dari Patrick Ta bakal jadi kesempatan langka!

Salah satu MUA luar yang saya follow adalah Patrick Ta, yang merupakan salah satu favorit A-listers saat ini. Pertama kali jatuh hati sama hasil makeup Patrick adalah dari foto-foto model Emily Ratajkowski, di mana makeup-nya identik dengan smoky eyes, bare-skin look dan lipstick nude. Setelah kepo, saya pun suka sama makeup glam hasil karya Patrick di seleb lain, yang penuh ciri khas; mulai dari freckles Olivia Munn sampai look-look yang lebih berani saat Patrick “megang” makeup Gigi Hadid untuk berbagai fashion event.

Dengan satu juta followers di Instagram dan sibuk dengan klien seleb di Los Angeles, pastinya belajar makeup langsung dari Patrick Ta bakal jadi kesempatan langka. Pingin liat langsung teknik-teknik makeup dari Patrick Ta? Thanks to NYX, now it’s your time!

patrick-ta-nyx-indonesia-2

Patrick Ta is coming to Jakarta for NYX PRO EXCLUSIVE BEAUTY WORKSHOP. Kamu bisa ikutan dengan cara belanja minimal 1 juta rupiah di NYX Professional Makeup Boutique Senayan City, Kota Kasablanka, dan seluruh counter NYX di Sogo. Wajib terdapat salah satu produk ini ya: NYX Makeup Setting Spray/ Soft Mtte Metallic Lipstick/ Worth The Hype Mascara.

Good luck, FD-ers!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment