banner-detik

fd member in the spotlight

Skincare Favorit Member Laki-Laki di Female Daily App

seo-img-article

Female Daily App bukan cuma tempat sharing beauty untuk perempuan, tapi juga member laki-laki. Apa sih, skincare favorit mereka?

Memang awalnya Female Daily berdiri karena passion berbagi ke sesama perempuan. Seiring berjalannya waktu, makin banyak juga laki-laki yang sign up jadi member FD dan ikut sharing mulai dari FD Forum, komen Youtube, sampai sekarang di FD App!

Skincare jadi salah satu topik pencarian para laki-laki; banyak juga yang nggak tahu harus “berguru” ke mana karena insight mengenai skincare laki-laki yang kesannya masih minim. Padahal, skincare perempuan dan laki-laki sih sama aja 😀

Baca juga: Kulit dan Skincare Laki-Laki Menurut Dokter Kulit

Nggak hanya dari artikel dan video Skincare 101, para member laki-laki FD pun merasa terbantu dengan review member lain yang juga laki-laki. Yuk, kenalan dengan beberapa di antaranya.

fd-member1

Arruman Fathir

ID FD App : arrumanfathir

Jenis kulit: Kombinasi-sensitif, berjerawat

“Kondisi kulitku jauh lebih membaik  sejak kenal FD. Dari Skincare 101 Affi Assegaf banyak banget skincare knowledge yang didapat. Hands down to FD and their marvelous editors, ulasan produk di artikel kalian sangat membantu sekali. Overall, FD helps improve my skin concern and of course, FD turned me to become a skincare junkie haha.”

arruman-1

HG Skincare:

Innisfree The Green Tea Seed Serum – “A little bit pricey (for me actually haha), tapi dia salah satu serum ter-oke yang pernah aku pake. “

Benton Snail Bee High Content Essence – “Snail essence favoritku karena dia beneran ngaruh untuk jerawat tapi nggak harsh, so I love it!”

 dedy

Dedy Mulyadi

ID FD App: dmujianto

Jenis kulit: Oily-acne prone

“Menurut saya, dengan adanya FD sangat membantu saya dalam menentukan skincare apa saja yang cocok dengan skin concern yang saya alami. “

HG Skincare:

“Saya tipe cowok yang agak malas jika harus memakai skincare dengan banyak step. Skincare rekomendasi saya adalah Kiehl’s Age Defender Eye Cream dan Kiehl’s Calendula Deep Cleansing Foaming Face Wash.”

fd-member-3

Galih Setiono

ID FD App: gsiloveyou

Jenis kulit: Berminyak-Dehidrasi

“Kalau dari Female Daily App sendiri, yang gue cari dari member lain lebih ke ‘pembenaran diri’. Misalnya gue nggak cocok sama satu produk, dan banyak review member lain yang sepaham, gue jadi yakin untuk stop pakai produknya hehe.”

HG Skincare:

Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel –“Emang basi dan udah ketinggalan zaman, cuma buat cowok ini produk recommended karena nggak ribet, bisa dipakai untuk moisturizer, hand-body lotion, dan lain-lain, bahkan deodorant. Recommended buat cowok yang mau simple.”

gsilove

Tea Tree Daily Solution The Body Shop– “Ngilangin beruntusan, jerawat besar, sama kontrol kadar minyak di wajah. Rata-rata cowok berjerawat karena kadar minyak nya tinggi. Ini bisa jadi solusinya.”

Baca juga: FD App Jadi Tempat Curhat Baru?

Kamu sendiri, udah download FD App? Jangan lupa download FD App di gadget kamu,ya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment