banner-detik

sponsored post

How To: Makeup Lebaran Under 200 Ribu

seo-img-article

Produk Wardah apa aja yang recommended untuk makeup Lebaran? Intip rekomendasinya di sini!

Makeup Lebaran lebih penting dari baju Lebaran? Bisa jadi 😀 Kalau untuk baju Lebaran, yang terpenting bagi saya adalah nyaman dan matching, untuk makeup saya lebih niat bereksperimen, dan kritis juga. Contohnya, kalau tau akan keliling ke beberapa rumah keluarga sekaligus, apalagi saat mudik, saya akan berusaha pakai look yang tergolong netral dan simpel prosesnya. Simpel, tapi tetap ada unsur spesialnya, secara kan ini Hari Raya 😀

Butuh inspirasi? Makeup Lebaran dengan produk-produk Wardah ini bisa kamu coba:

makeup-lebaran-2018-1

Peach Romance

Cocok untuk semua skintone, warna peach berkesan netral tapi tetap ada unsur cerahnya. Untuk look ini, kamu bisa coba pakai kombinasi Wardah Eyeshadow Series M + Intense Matte Lipstick Peach Perfect. Warna hitam di paletnya bisa kamu gunakan sebagai eye liner, atau definer di ujung luar mata. Pilih base Wardah Creamy Foundation untuk hasil kulit lebih mulus sekaligus tahan lama.

makeup-lebaran-2018-2

Dazzling Emerald

Warna hijau emerald dari eyeshadow shimmer cocok untuk kamu coba, kalau pingin sedikit main warna, tanpa takut terkesan medok. Karena, warna emerald ini masih berkesan hangat dengan unsur keemasan, dan FYI bakal bagus banget di sekitar mata warna gelap khas Indonesia. Kombinasi warna eyeshadow Wardah J Series akan bikin eye makeup stand out namun tetap soft.

makeup-lebaran-2018-3

makeup-lebaran-2018-4

Untuk padanannya, jangan lupa pakai pensil alis (bisa coba Wardah Matic Brow Pencil) agar frame muka lebih tegas, dengan lipstick warna bibir yang nggak terlalu terang atau gelap, seperti shade Maroon Lovers dari Wardah. Menurut saya, hasil makeupnya cocok untuk acara silaturahmi siang maupun malam hari.

Hanya dengan modal di bawah 200 ribu, kamu bisa re-create look-look makeup Lebaran ini, plus cari padanan outfit yang pas di Blibli.com. What a steal, eh? For more Eid inspirations with Wardah products, kamu bisa cek rekomendasi Blibli.com lainnya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment