banner-detik

uncategorized

FD Goes to Campus Bareng Natur Hair Care Banjir Hadiah!

seo-img-article

Kalau udah waktunya FD Goes to Campus, berarti waktunya bagi-bagi ilmu dan juga bagi-bagi hadiah di kampus yang beruntung šŸ™‚ Nah, beberapa waktu lalu, tim FD kembali ke kampus Mercu Buana Meruya bareng Natur Hair Care untuk sharing ā€œHow to build your career with self-confindance & strong personality”.

Di awal acara, saya sharing mengenai hubungan dunia kerja dan generation Z, di mana persaingan semakin ketat dan banyak dipengaruhi juga oleh ā€œkehidupanā€ di social media. Magang pun jadi nilai penting yang saya tekankan nih, agar para mahasiswi punya bekal pengalaman kerja di CV mereka, yang akan menjadi nilai lebih.

natur-4

 

natur-5

Turut sharing mengenai dunia kerja dan penampilan pada hari itu, Dinda Puspitasari, fashion illustrator yang sudah berpengalaman bekerjasama dengan brand, bahkan memuat karyanya di buku. Semakin banyak ilmu yang di dapat oleh para mahasiswi, apalagi setelah bergabung tim brand dari Natur Hair Care yang sharing mengenai karir di sebuah brand kecantikan, dan juga pastinya soal perawatan rambut.

Ternyata, banyak juga cowok yang terjun di Natur, walau brand-nya sendiri identikĀ dengan rambut dan perempuan ya. Tim Natur Hair Care, Muhammad Ashari atau yang akrab disapa Alan, serta Dewinta turut berbagi cerita bagimana dia memulai karir di Natur.

natur-3

Setelah mendengar banyak sharing mengenai karir, dan perawatan rambut dari berbagai jenis shampoo dan varian produk perawatan rambut Natur Hair Care, giliran para mahasiswa ditantang untuk hair styling challenge! Dengan hair tools yang sudah disediakan, para peserta dibagi ke dalam beberapa kelompok untuk mencoba produk Natur, dan membuat kreasi hair styling yang bisa mereka manfaatkan saat mulai magang, atau kerja nanti. Nah, sesi ini bisa ditebak heboh dan seru banget!

natur-2

natur-1

Team work para mahasiswa pun nggak sia-sia, karena tiga kelompok terbaik yang terpilih pulang dengan hadiah uang tunai 750 ribu dan 500 ribu rupiah. Wow! Dan juga ada hampers special dari Natur Hair Care untuk 3 orang pemenang yang share keseruan hari itu di instagram.

Seru banget kan? Nah, buat kamu yang pingin kampusnya didatengin oleh Female Daily, bisa langsung hubungi redaksi Female Daily ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment