banner-detik

face

5 Produk Wet n Wild Terbaru | Budget Beauty

seo-img-article

Selain affordable dan mudah didapat, produk Wet n Wild juga bagus kualitasnya. Ini dia 5 produk Wet n Wild terbaru di drugstore lokal.

Wet n Wild bisa dibilang one of the oldest drugstore makeup brands. Nggak hanya mudah ditemuin di drugstore Indonesia dan harganya terjangkau, kualitasnya pun bagus. Tau nggak kalau wet n wild adalah brand yang sudah cruelty-free. Tahun 2017, sebesar 86% item mereka sudah tergolong vegan pula.

wet n wild editttt

Nah, beberapa hari lalu, Wet n Wild kembali eksis dengan meluncurkan lima produk terbaru. Apa saja produknya?

MegaGlo Hello Halo Liquid Highlighter

300_OPEN yeah

Nah, setelah tahun lalu Wet n Wild merilis MegaGlo Highlight Powder dan menjadi viral di kalangan beauty junkies, tahun ini Wet n Wild kembali menghadirkan revolusi terbaru highlighter dalam bentuk liquid, yaitu Megaglo Hello Halo Liquid Highlighter. Highlighter ini cocok banget dipakai untuk kamu yang punya tipe kulit kering. Saya suka banget dengan packaging-nya yang praktis, mudah dibawa ke mana aja.

Photofocus Face Primer

Hadir dalam dua varian untuk hasil finish yang matte atau dewy. Untuk pengguna riasan yang ingin terlihat natural bisa menggunakan Photofocus Dewy Face Primer, hasilnya akan terlihat halus walau kamu nggak pakai foundation sekali pun. Efeknya juga bisa kamu rasakan langsung, wajah akan lebih terlihat bercahaya tapi alami. Nah yang satu lagi, Photofocus Matte Face Primer menghasilkan makeup yang tahan lama, nggak berminyak dengan hasil matte.

Photofocus Setting Spray

Produk ini istimewa banget. Kenapa? Karena cruelty free, gluten free, fragrance free dan oil free. Kamu bisa pakai produk ini sebagai finishing touch dari makeup. Selain bisa membuat riasan menjadi lebih awet seharian, produk ini juga ada efek menyegarkan.

Wet n Wild Color Icon Eyeshadow New Series 2018

Apa sih yang membedakan series 2018 dengan yang terdahulu? Series tahun ini hadir dengan formula dan packaging terbaru. Teksturnya lebih halus dan tahan lama. Hadir dengan empat tipe yaitu Color Icon Eyeshadow Single, Color Icon Eyeshadow Single Glitter, Color Icon Eyeshadow Quads, dan Color Icon Eyeshadow 10 Pan. Tekstur eyeshadow Wet n Wild tergolong salah satu yang terbaik dari drugstore, so this is a must try!

Megalast Liquid Catsuit Metallic Lipstick dan Metallic Eyeshadow

Liquid lipstick Wet n Wild ini pigmentasinya bagus banget. Buat yang masih suka pakai liquid lipstick, recommended untuk dicoba.

Produk-produk ini sudah bisa kamu beli di gerai-gerai Wet n Wild Indonesia dengan kisaran harga yang terjangkau mulai dari Rp69.000,- Rp189.000,-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment