banner-detik

bb cc cream face

Laneige Layering Cover Cushion Baru Tinggalkan Hasil Dewy

seo-img-article

Laneige Layering Cover Cushion terbaru mengikuti tren foundation demi-matte. Intip hasilnya di sini!

Makeup natural ala millennials yang booming juga jadi perhatian Laneige. Sadar bahwa tren 2018 lebih mengarah ke finish foundation demi-matte ketimbang dewy “basah”, Laneige meluncurkan cushion terbaru Laneige Layering Cover Cushion kemarin (8/2) berbarengan dengan acara Laneige Global Media Conference 2018 di Kuala Lumpur, yang saya hadiri.

Selain punya finish demi-matte, Laneige Layering Cover Cushion ini punya dua sisi cushion. Satu sisi adalah Concealing Base, dengan tekstur semi-balm dan pigmentasi yang lebih tinggi, dan satunya lagi adalah sisi cushion reguler (Layering Cushion). Sisi cushion ini dilengkapi dengan Illuminating Jewel Powder untuk hasil memantulkan cahaya di kulit, yang kesannya lebih sehat ketimbang dewy. Mana yang dipakai duluan? Saat demo kemarin, MUA akan mengoreksi jerawat atau undereye dengan Concealing Base, baru seluruh wajah dengan Layering Cushion. But actually there’s no rules, you can mix-match all you want!

laneige-layering-cover-cushion-review-indonesia-3

Hal menarik adalah puff cushion produk ini sendiri. Selain bentuknya unik seperti teardrop, puff ini juga dilengkapi dengan teknologi Water Capture System agar aplikasi produk di kulit menjaga efek lembap dari Laneige Layering Cover Cushion ini.

Gimana hasilnya? Berikut foto saya memakai Laneige Layering Cover Cushion no. 31 Brown yang merupakan warna keempat dari delapan shade yang ada. Yes, yang punya kulit gelap nggak perlu takut nggak ketemu shade-nya! Hasilnya memang nggak se-basah cushion-cushion pada umumnya, cepat nge-set di kulit dan coverage-nya adalah high medium.

 laneige-layering-cover-cushion-review-indonesia-4

Laneige Layering Cover Cushion sendiri akan mulai dijual di counter Laneige Indonesia sekitar Juli 2018 dengan harga sekitar 450 ribu-an (TBC).

Global Media Conference 2018 lalu dihadiri oleh berbagai negara Asia termasuk Korea dan Cina, melibatkan media dan juga influencers. Kejutan terbesar tentu hadirnya brand ambassador Laneige yang super hits di kalangan fans K-Drama, Lee Sung Kyoung, di puncak acara! Her take on beauty is: “Hydration is key in makeup and skincare.”

Siapa yang bakal beli cushion ini?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment