sponsored post

Sleeping Mask untuk Skincare Mingguan

seo-img-article

Siapa di sini yang suka pake Laneige Water Sleeping Mask? Ternyata, rutin dipakai sebagai weekly routine bener-bener membantu kulit dehidrasi saya.

Kalau orang lain hobi koleksi lipstick, saya hobi koleksi hydrator. Pokoknya apa pun yang bisa bikin kulit lembap dan makeup lebih nempel. Serum, pelembap gel, cream moisturizer adalah beberapa item yang udah sering saya pakai, tapi baru kali ini saya rutin pakai Laneige Sleeping Mask (Rp400.000,-) dan Laneige Lip Sleeping Mask (Rp270.000,-) untuk skincare mingguan. Rada telat sih ya nyobain range terkenal Laneige ini, but better late than never ya 😀

Laneige Water Sleeping Mask ini punya bahan jagoan enam jenis mineral (zinc, manganese, magnesium, sodium, calcium dan potassium) yang sudah di-ionisasi, agar cepat menyerap ke dalam kulit sehingga mampu melembapkan kulit lebih baik sepanjang malam. Selain itu, ada juga kandungan Natural Moisturizing Factor (NMF) yang mirip dengan pelembap alami kulit.

laneige-sleeping-mask-review-1

Cara saya pakainya, tinggal ambil dengan takaran satu spatula yang udah included di dalam kemasannya, diratakan di wajah setelah semua step skincare. Keliatannya sih sedikit yang keambil, tapi begitu dipakai, ternyata cukup untuk dipakai sampai leher. Teksturnya yang kayak gel ini  menyerap ke kulit perlahan-lahan; beberapa jam setelah aplikasi pun masih terasa moisture film-nya di kulit pas saya raba. Tapi nggak usah khawatir, produknya nggak transfer ke bantal kok.

Besok paginya, kulit saya terasa lembap, bahkan lebih tepatnya balance gitu. Kenyal, dan nggak terasa greasy sama sekali. Enak banget deh pokoknya. Saya bahkan bisa skip cream moisturizer, karena pelembap gel yang ringan aja udah cukup ngelembapin di kulit pasca sleeping mask. Sleeping mask ini bisa kamu pakai sebagai ganti night cream, dua kali/ minggu atau disesuaikan aja sama kondisi kulit. Bisa lebih sering saat kulit kamu terasa dehidrasi banget, misalnya.

lakme-pout-creme-review-indonesia-2

Selain Laneige Water Sleeping Mask, saya juga nyobain Laneige Lip Sleeping Mask varian Grapefruit. Pasti banyak yang ngira kalau Lip Sleeping Mask ini, sama seperti versi untuk wajahnya, hanya berfungsi untuk melembapkan. Nah pas saya baca-baca lagi ingredients-nya, ternyata ada kandungan empat jenis berries yang membantu asupan antioksidan sekaligus membantu eksfoliasi kulit bibir secara lembut dengan kandungan acid-nya. Jadi, bisa bantu masalah bibir menghitam juga, nih.

Saya pakai tebal-tebal pas malam, terus sesuai anjuran dilap tisu begitu bangun pagi. Bibir saya jelas terasa lebih halus, and again, nggak greasy sama sekali. Enaknya produk ini, pastinya lebih gentle ketimbang pakai scrub bibir ya.

Rangakaian Laneige Sleeping Mask ini jadi bagian dari program CSR Laneige Indonesia, Refill Me, yang kali ini berdonasi untuk mendukung ketersediaan air bersih di Indonesia. Saya dukung banget gerakan ini karena bener-bener relate sama produk Laneige yang memang mengangkat manfaat air dan hidrasi untuk kulit. You can join the good cause, hanya dengan membeli Laneige Water Sleeping Mask dan Laneige Water Sleeping Mask Lavender (Rp420.000,-) Refill Me Edition di counter-counter Laneige.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment