banner-detik

uncategorized

Inside FDHQ: Skincare dan Makeup Terbaik Wajib Repurchase!

seo-img-article

Tanpa pikir panjang, tim FD bakal nyetok skincare dan makeup terbaik berikut, yang udah jadi holy grails kami!

Kalau Female Daily Best of Beauty Awards menunjukkan produk favorit pembaca FD, FDHQ juga punya all time favorite skincare dan makeup! Kamu pasti punya kan, produk yang selalu kamu repurchase karena udah cocok banget, berasa ketemu jodoh? Bisa jadi skincare yang memberi perubahan nyata pada kulit, atau simply lipstik yang bisa kamu pakai tanpa perlu mikir dua kali.

???????????

Eucerin Dermatoclean Mild Cleansing Milk, foundation Estee Lauder Double Wear dan bedak tabur Sariayu Energizing Aromatic shade Kuning Langsat adalah beberapa produk HG yang akan selalu saya beli, karena nggak bikin kulit saya yang sensitif ini rewel. Selain itu, ada juga maskara yang udah habis tiga tube lebih di saya, yaitu Heroine Make Volume and Curl Mascara (maskara paling waterproof yang pernah saya coba) dan Maybelline Volum Express Turbo Boost Mascara, karena bagus banget efek volumizing-nya di bulu mata saya yang udah panjang ini.

Nah gimana dengan tim FD lainnya? Let’s find out their most repurchased HGs:

Ochell (Associate Editor): Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA+++

“Ini sunscreen andalan karena teksturnya enak banget, ringan, adem di kulit, dan nggak bikin kulit kering walaupun mengandung alkohol. Nggak bikin jerawatan juga!”

Dara (Editor): NARS Radiant Creamy Concealer – shade Custard

“Udah repurchase dan akan terus repurchase karena so far, concealer inilah yang bisa nutup jerawat saya, lengkap dengan merah-merahnya, dengan baik. Teksturnya pun pas, jadi akan terus saya beli walau harganya mahal banget!”

nars-radiant-creamy-custard-review-harga-1

Gyanda (Video Producer): Make Over Eyeliner Pencil-Black Jack

“Cuma eyeliner ini yang tahan di waterline klien-klien makeup aku, baik yang matanya gampang berair atau nggak. Terus, saat aku pakai di lashline, dia juga nggak mengganggu eyeliner putih yang aku pakai di area lashline.”

Affi (Content & Community Director): Biologique Recherce Lotion P50

“Udah pada tau lah ya, kalau produk ini merupakan game changer di skincare routine saya. Exfoliating toner ini udah saya pakai selama dua tahun dan udah repurchase berkali-kali walaupun harganya mahal banget dan susah dapetnya karena harus nitip. Toner ini membuat kulit saya terasa lebih halus, cerah, segar dan bahkan mampu meredakan kemerahan yang jadi masalah utama selama ini.”

Slow Down

Please wait a moment to post another comment