banner-detik

moisturizers

5 Body Oil untuk Kulit Kering dari Brand Lokal

seo-img-article

Menggunakan body oil untuk kulit kering kadang bisa lebih melembapkan dibanding body lotion biasa. Kalau kamu sedang cari body oil untuk mengatasi kulit kering atau sekedar menambahkan kelembapan, berikut rekomendasinya.

1. Virgin Coconut Oil – Blue Stone Botanicals (Rp65.000)

Screen Shot 2017-01-31 at 9.59.00 AM

Ada yang sudah pernah mencoba brand asal Bali ini? Kalau belum, kalah lho sama Ibu CEO kita 😀 VCO dari Blue Stone Botanicals ini adalah cold-pressed oil dengan 100% bahan natural. VCO memiliki fungsi anti-bacterial, anti-fungal, dan merupakan pelembap natural yang kaya akan vitamin E. Selain bisa melembapkan badan, VCO juga bisa dipakai sebagai conditioner rambut dan melembutkan kutikula.

2. Pure Olive Oil – Wardah (Rp25.000)

Banyak FD members yang repurchase produk ini berkali-kali karena harganya yang murah dan kualitasnya yang oke. Pure Olive Oil ini cukup nyaman dipakai sebagai body oil dan ternyata banyak juga yang memakainya di area undereye, sikut, bahkan sebagai breast massage untuk ibu menyusui. Bahkan ada FD member yang bilang kalau ini bisa dipakai sebagai waterproof makeup remover juga!

3. Minyak Cendana – Mustika Ratu (Rp30.000)

minyakcendana

Wangi sandalwood yang super relaxing dan menenangkan membuat body oil ini paling pas untuk dipakai berendam atau sebagai bahan campuran lulur. Minyaknya juga nggak terasa terlalu rasa greasy di kulit dan gampang dibilas dengan air. Another drugstore favorite from FD members!

4. Sandalwood Beauty Oil – Wangsa Jelita (Rp74.000)

sandalwood

Beauty oil dari Wangsa Jelita ini dikemas dalam bentuk spray, jadi kecil resikonya untuk bleber keluar dan gampang dibawa kemana-mana. Kadar kelembapannya cukup untuk mengurangi kulit yang flaky atau mengelupas dan formulanya juga cepat meresap. Untuk wanginya sendiri juga very calming, bahkan ada beberapa FD members yang mengoleskan oil ini di belakang telinga supaya tidurnya lebih relaks.

5. Heartfelt Body Oil – The Bath Box (Rp190.000) 

tbbBody oil ini merupakan campuran essential oils dari minyak geranium, lavender, pepermint, rosemary dan kayu putih. Semuanya berfungsi membantu regenerasi dan menenangkan kulit, plus mengurangi peradangan dari tambahan minyak jojoba, safflower, sweet almond, dan macadamia. Botolnya dikemas dalam bentuk pump, jadi resiko bocor atau tumpah pun kecil. Beberapa reviewers menulis bahwa Heartfelt Body Oil ini cepat menyerap di kulit, efek melembapkannya cukup signifikan, Bahkan satu reviewer mengatakan bahwa eksimnya membaik karena rutin memakai body oil ini.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment