banner-detik

made in indonesia

Pop Up Market Serba Halal di SOUQ 2016

seo-img-article

Mau belanja baju-baju hijabers friendly dan sharing dengan komunitas Muslim? Yuk, datang ke Muslim Pop Up Market SOUQ 2016!

Ada acara seru nih di Senayan City pekan ini, Muslim Pop Up Market terbesar di Indonesia, SOUQ 2016, yang akan berlangsung 23-26 Juni 2016. Acara ini diselenggarakan oleh Muslim e-commerce, muslimarket.com, yang bakal jadi one stop shopping untuk komunitas Muslim urban. Ya kurang lebih seperti saya 😀

SOUQ_SocialMediaContent_1040x1040_WithSponsorLogo

Apa aja yang bisa kamu temui di SOUQ ini? Pertama, akan ada bazaar makanan halal! So, bagi kamu yang hobi kuliner, bisa banget senang-senang di acara ini. Selain itu, pastinya akan ada bazaar berbagai produk Muslim keren, mulai dari baju, makeup halal, sampai home decor dari berbagai tenants. Nama-nama ternama juga akan hadir mengisi bazaar fashion, yang menghadirkan brand seperti Hannah by Dewi Sandra, BIA by Zaskia Mecca dan Ria Miranda.

Selain belanja, pengunjung juga bisa banyak dapat ilmu di SOUQ Class. Apa itu SOUQ  Class? SOUQ Class adalah ajang sharing berbagai tokoh dan komunitas Muslim. Contohnya, dari Hijabers Community dan Muslimpreneur Community.

Semuanya ini bisa kamu ikuti 23-26 Juni 2016 di The Space Senayan City, Jakarta. Don’t miss it!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment