banner-detik

online shop 2

Rekomendasi Online Shop Terpercaya di Instagram (Part 3)

seo-img-article

Setuju nggak sih, kalau belanja makeup secara online sudah menggantikan kebiasaan window shopping di mall?

Malah mungkin, belanja online sudah punya anggaran sendiri, macam uang makan bulanan! That’s why, FD sudah beberapa kali membuat rekomendasi online shop terpercaya di Instagram (yang bisa kamu baca part II-nya di sini) agar FD-ers bisa tahu akun seller mana saja yang sesuai dengan jenis barang yang dicari, dan juga punya reputasi yang bagus.

Kali ini, saya mau share tujuh online shop terpercaya di Instagram yang bisa kamu lirik. So, here it goes:

online-shop-makeup-instagram-1

THEBEAUTYSPACE_ID

Online shop yang satu ini cocok banget buat yang koleksi liquid matte lipstick, karena mostly barang yang dijual adalah brand lipstik AS yang lagi hits macam Lime Crime, Anastasia Beverly Hills, Girlactik dan lain-lain. Sistemnya adalah pre-order sebulan sekali, walaupun ada juga beberapa barang ready. Coba cek barang-barang sale-nya, potongan harganya lumayan!

online-shop-makeup-instagram-bagus-2

BILIK AYU

Paling suka lihat foto-foto online shop yang ini, karena bagus-bagus dan banyak yang merupakan foto asli. Nggak terkecuali foto-foto swatch lipstik yang helpful banget. Produk-produk yang dijual oleh Bilik Ayu bisa dibilang eksklusif high end brand seperti Guerlain, Glamglow, SK-II sampai YSL dan Lancome. Selain kosmetik, pilihan tools dan parfum juga banyak. Yang paling saya suka, semuanya ready stock!

Jangan lewatkan online shop berikut ini>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment