banner-detik

shopping

Inilah Tempat Belanja Kosmetik Terlengkap di Jepang, Matsumoto Kiyoshi

seo-img-article

Berlibur ke Jepang kini semakin mudah karena bisa bebas visa bila kamu sudah memiliki e-Paspor. Dan bagi kamu pecinta skin care dan makeup, jangan sampai lewatkan surga belanja kosmetik di Jepang. Simak cerita saya yang sempat mampir ke sini!

Even for non-beauty addict -apalagi beauty enthusiast seperti kita-, Matsumoto Kiyoshi is always a must visit while in Japan. Ini adalah jaringan drusgtore terbesar di Jepang, walaupun ada beberapa drugstore chain lain seperti Kokumin dan Sundrug. Matsumoto Kiyoshi mempunyai koleksi kosmetik dan makeup dengan merek ternama yang paling lengkap dibanding lainnya. Tempat ini boleh dibilang sebagai “surga belanja” kosmetik di Jepang. Produk-produk kosmetik terbaru juga bisa selalu ditemukan disini, sebelum dijual di tempat lainnya.

Sudah akrab dengan brand kosmetik Jepang populer seperti Hadalabo, Shiseido, Biore, dan Kanebo kan? Nah produk-produk dari brand tersebut bisa kita temukan di sini, dan nama-nama itu hanya segelintir dari ratusan merek yang tersedia di Matsumoto.

 

IMG_0937 (Medium)

Ada dimana-mana
Sebelumnya saya pikir Matsumoto terdapat hanya di mal tertentu, atau lokasi tertentu. Ternyata, cabangnya banyak! Jangan kuatir untuk membuat itinerary tersendiri untuk mengunjungi cabang tertentu toko ini, karena Matsumoto ada di hampir semua lokasi wisata dan belanja populer di Jepang. So, along your citywalk, pasti nemu deh.
Tetapi kalau ingin melihat cabang Matsumoto Kiyoshi terbesar di Tokyo, bisa ke Shinjuku atau Shibuya. Di sana, tokonya menempati bangunan 7 lantai sendiri!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment