Menghancurkan Lemak dengan Perawatan Krakatoa Hot Lava dari Martha Tilaar

Menghancurkan Lemak dengan Perawatan Krakatoa Hot Lava dari Martha Tilaar

Dua bulan lalu, Martha Tilaar Salon Day SPA memperkenalkan treatment terbaru mereka yang inspirasinya diambil dari Gunung Krakatau. Memang sudah tradisi bagi Martha Tillaar Salon Day SPA untuk memperkenalkan treatment SPA  dengan konsep yang berbeda setiap tahunnya. Tahun ini,  treatment terbaru itu diberi nama Krakatoa Hot Lava.

IMG_0961

Sejalan dengan komitmennya, Martha Tilaar Salon Day SPA menawarkan “The Authentic Indonesia Spa Experience” karena bahan utama yang digunakan dalam treatment ini adalah abu vulkanik dari gunung Krakatau, hot stone yang dapat dibentuk sendiri, dan juga madu sebagai bahan untuk memijat.

Abu vulkanik dipercaya mengandung sulfur yang bermanfaat untuk merangsang kolagen dan mengencangkan kulit. Treatment ini juga mengandung aroma cemara yang dapat meringankan nyeri otot serta melancarkan peredaran darah. Selain itu, ada juga madu yang digunakan untuk memijat. Madu sendiri mengandung vitamin B1, B2, C, E sebagai antioksidan dan pengikat kelembapan, serta bermanfaat mencerahkan, menunda penuaan dini dan sebagai anti bakteri. Banyak, ya, manfaatnya. 

IMG_0962

Langkah perawatan dimulai dari kaki atau foot ritual diikuti oleh body scrubbing untuk mengangkat sel mati. Nah, setelah itu  perawatan dilanjutkan dengan body wrapping menggunakan teknik baru, yaitu Krakatoa Heating Wrap. Sebelum masuk ke heating wrap, tubuh akan dibauri dengan masker, lalu dibungkus dengan heating blanket yang dapat membantu menghancurkan lemak lunak.

IMG_0973

Setelah itu, treatment akan dilanjutkan dengan body massage menggunakan Krakatoa massage honey yang berguna untuk melancarkan peredaran darah dan memberikan kelembaban alami pada kulit. Sebagai penutup, ada Krakatoa Heating Stone yang dapat menghancurkan lemak lunak secara maksimal.

Perawatan Karakatoa Hot Lava ini sudah dapat dinikmati di beberapa outlet Martha Tilaar Salon Day Spa Centre Kuningan, Cikini, Kelapa Gading, Prapanca dan Wahid Hasyim. Pada pertengahan 2014 nanti, perawatan ini akan tersedia di semua outlet Martha Tilaar Salon Day Spa. Harga yang ditawarkan untuk treatment ini adalah Rp 1,300,000,-.

Saya sendiri sudah merasakan Krakatoa massage honey pada saat acara, menurut saya, pijatan yang diberikan sangatlah nyaman dan membuat badan terasa rileks. Selain itu, dengan adanya abu vulkanik maka secara tidak langsung kulit seperti di-scrub. Enaknya lagi, karena abu vulkanik cukup halus, proses ini cocok untuk yang kulitnya sensitif. Madu yang digunakan pun tidak membuat kulit terasa lengket, walaupun hanya dibilas dengan tissue basah.

Selamat mencoba, yaa. You deserve a little pampering this weekend.