Review Senka Perfect White Clay Terbaru

Senka punya versi baru Senka Perfect White Clay. Apa bedanya dengan Senka Perfect Whipped? Yuk simak review-nya di sini.

Salah satu cleanser yang sering banget saya pakai beberapa bulan lalu adalah Senka Perfect Whipped. Hal utama yang harus saya rasakan dari pembersih wajah adalah terasa nyaman, nggak bikin kering dan bikin kulit ketarik. Nah, Senka Perfect Whipped ini enak banget dipakai karena walaupun foam-nya banyak, tapi nggak bikin kulit jadi kering.

Baca juga: Review Senka Perfect Whipped

senka-white-clay-1

Nah, setelah Senka Perfect Whipped heboh menjadi pembersih wajah yang paling popular di Jepang, bahkan Indonesia (dengan rating 4.1 di FD Beauty Review) brand ini kembali hadir dengan produk baru yaitu Senka Perfect White Clay.

Nah, untuk tahu produk ini benar bagus atau nggak, dan ada bedanya nggak sih dengan produk sebelumnya? Berikut pengalaman saya.

Packaging

Packaging-nya nggak neko-neko, botolnya berwarna putih dengan bentuk tube yang simpel dan tersedia dalam dua ukuran, yaitu 120 gram dan 50 gram. Kalau kemasannya dibalik, kamu bisa dengan mudah tahu apa aja sih kandungannya. Nah, yang membedakan produk ini dengan varian Perfect Whip sebelumnya adalah kandungan white clay-nya.

Kandungan

White clay adalah bubuk mineral alami yang berfungsi untuk detoksifikasi dan katanya bagus banget untuk proses regenerasi kulit. Selain kandungan white clay-nya, terdapat Double Hyaluronic Acid Compound yang mampu mengikat air dan mempertahankan kelembaban kulit.

senka01

Tekstur

Nggak jauh berbeda dengan Senka Perfect Whipped, Senka Perfect White Clay memiliki tekstur yang creamy dan kental. Ternyata tekstur yang seperti inilah yang membuat Senka Perfect White Clay bisa menghasilkan busa yang padat dan berbeda dengan facial foam pada umumnya. Senangnya, produk ini punya aroma bunga-bungaan yang segar, tetapi lembut dan nggak terlalu mengganggu.

Menurut saya, Senka Perfect White Clay ini nggak jauh berbeda dengan Senka Perfect Whipped. Keduanya sama-sama punya busa yang banyak tanpa menimbulkan efek kering. Cuma bedanya, Senka Perfect Whipped lebih berpotensi membuat kulit saya sedikit merah-merah di beberapa bagian, tapi Senka Perfect White Clay ini aman-aman aja dipakai di kulit muka saya yang kering dan tergolong sensitif.

Kalau kamu tertarik Senka Perfect White Clay sudah bisa dibeli dengan harga Rp35.000 untuk kemasan 50 gr dan Rp72.000 untuk kemasan 120 gr.

Tertarik nyobain?