banner-detik

face wash cleanser

Review Senka Perfect Whipped

seo-img-article

Senka Perfect Whipped akhirnya masuk juga ke Indonesia. Katanya sih, ini sabun cuci wajah dengan foam yang banyak, tapi nggak bikin kering. Hmm, apakah benar klaimnya? 

Konon katanya, Senka Perfect Whipped adalah pembersih wajah yang paling populer dari Jepang, dan sudah menjadi pembersih wajah favorit perempuan Asia selama delapan tahun! Kalau saya cek di Beauty Review Female Daily sendiri, face wash ini sudah mendapatkan rate 4.0 dari 47 reviewers. Kalau dibaca- baca review-nya, banyak yang bilang face wash ini enak banget dipakai karena nggak bikin wajah terasa kering, walaupun jumlah busa yang diberikan cukup berlimpah. Harganya pun sangat terjangkau yaitu berkisar di Rp27.000,- untuk ukuran 40ml, dan Rp65.000,- untuk ukuran 120ml.

Lalu apa sih istimewanya facial wash ini dibandingkan yang lainnya?

Keunikan yang dijual oleh Senka Perfect Whipped adalah produksi busa yang 5x lebih banyak dan padat dibandingkan dengan facial wash lainnya. Nggak heran kalau busa ini lah yang “dijual” oleh Senka, karena sebenarnya di Jepang dan Korea,  mencuci wajah nggak disarankan untuk menggunakan telapak tangan secara langsung. Karena menurut mereka ini terlalu harsh, makanya untuk mencuci wajah mereka menyarankan menggunakan foam.

review Senka Perfect Whipped- Female Daily

Nah, biasanya produksi busa yang banyak ini identik dengan menggunakan SLS yang bisa bikin kulit menjadi kering ataupun iritasai. Kalau sumber busa yang ada di Senka Perfect Whipped, berasal dari white cocoon essence, yang bisa bikin busa tebal dan padat untuk diaplikasikan pada wajah. Untuk memastikan kulit terjaga kelembapannya, facial wash ini juga sudah dilengkapi dengan kandungan hyaluronic acid di dalamnya. So that’s basically dua keunggulan Senka Perfect Whipped Facial Wash.

Sekarang kita masuk kebagian review-nya!

Untuk kemasan, ya standar seperti facial wash lainnya yang dikemas dalam bentuk tube plastik. Untuk tekstur produknya sendiri tergolong padat dan ada sedikit wangi fragrance di dalamnya. Untuk membentuk busa/ foam yang besar atau banyak memang membutuhkan alat tambahan yaitu foaming net. Sedangkan kalau menggunakan tangan, bisa juga bikin busa yang agak tebal, tapi butuh effort yang lumayan.

Rasanya ketika digunakan enak banget, terasa lembut di kulit dan beneran nggak bikin kering di wajah. Setiap habis mencuci wajah kulit terasa lebih halus dan moist. Cuman ada satu hal yang perlu diingat, walaupun klaimnya bisa membersihkan wajah 100%, tapi kalau kamu menggunakan makeup heavy, facial wash ini nggak bisa ngebersihin dengan tuntas jadi kamu tetap harus menjalankan double cleansing.

Overall, untuk sebuah facial wash dengan harga di bawah Rp100.000,- produk ini worth it banget untuk dicoba, karena memang bekerja dengan baik untuk membersihkan wajah sehari-hari. Nah, kalian sendiri gimana? Sudah pernah coba atau masih ragu untuk membelinya?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment